Kebakaran Di Bogor

Kebakaran Rumah di Klapanunggal Bogor, Ada Satu Korban Tewas

"Kebakaran diduga berawal dari kabel listrik yang disambung-sambung sama mereka ya sampai kebakaran, korslet diduga ya," kata Zalukhu.

Featured-Image
Evakuasi korban kebakaran rumah di Klapanunggal, Bogor, Kamis (7/12) (Foto: Instagram @infocileungsiid)

bakabar.com, BOGOR - Kebakaran melanda sebuah rumah di salah satu perumahan kawasan Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat, dini hari tadi. Satu penghuninya meninggal dunia, dan satunya luka-luka.

Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal Iptu Zalukhu mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi pada sekitar pukul 02.00 WIB. Korban meninggal dunia merupakan ibu berinisial Y (47).

"Kebakaran diduga berawal dari kabel listrik yang disambung-sambung sama mereka ya sampai kebakaran, korslet diduga ya," kata Zalukhu, Kamis (7/12).

Saat kebakaran terjadi, tidak banyak warga yang mengetahui. Sebab, kebakaran terjadi pada dini hari. Di rumah itu terdapat dua orang saat kejadian.

Baca Juga: Perempuan Tewas di Depan Ruko Bogor, Diduga Usai Cekcok dengan Pacar

"Di dalam itu ada dua orang, terdiri perempuan sama anaknya laki-laki. Suami sedang bekerja, anak satu sedang di luar main," tuturnya.

Saat kebakaran terjadi, kedua penghuni bersembunyi di kamar mandi. Saat api membesar, barulah warga sekitar menyadarinya.

"Sama warga bahu-membahu memadamkan api tersebut sampai padam, kemudian masuk ke dalam. Kita melihat mereka di dalam kamar mandi," jelasnya.

Saat ditemukan, sang ibu dalam keadaan pingsan. Sementara anak laki-lakinya dalam keadaan setengah sadar.

Baca Juga: Pengemis Ditemukan Tewas di Kursi Taman Bogor

"Kita bawa ke rumah sakit, diperjalanan ternyata si ibu meninggal dunia. Dicek oleh dokter, meninggalnya karena kebanyakan menghirup asap," ungkapnya.

Sementara putranya yang berusia 17 tahun itu mengalami luka bakar. Korban masih berada di rumah sakit guna menjalani perawatan medis.

"Dalam proses pemakaman (ibunya), kalau anaknya masih dirawat di rumah sakit," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner