Kebakaran

Kebakaran di Pertokoan Kawasan Joglo, 9 Unit Damkar Dikerahkan

Dalam kebakaran tersebut, sebanyak 9 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Featured-Image
Kejadian kebakaran melanda sebuah toko yang terjadi di Jalan Joglo Raya, Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat (Jakbar), terbakar, Minggu 29 Oktober 2023 siang. Foto : Istimewa.

bakabar.com, JAKARTA - Kebakaran terjadi di pertokoan di Jalan Joglo Raya, Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat (Jakbar). Api melalap sebuah toko pada Minggu 29 Oktober 2023 siang.

Dalam kejadian tersebut, sebanyak 9 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta menjelaskan Toko yang terbakar berderet dengan toko-toko lainnya, terlihat juga beberapa orang mencoba untuk memindahkan barang ke lokasi yang lebih aman.

"Mendapati laporan tersebut, #PemadamJakarta segera meluncur ke TKP untuk melakukan pemadaman. Petugas tiba di lokasi pada 13.38 WIB dan operasi pemadaman mulai berlangsung pada pukul 13.39 WIB," tulis akun instagram Dinas Gulkarmat DKI, @humasjakfire, dilihat Apahabar.com, Minggu 29 Oktober 2023.

Disebutkan sebanyak 45 Personil Damkar Jakarta Barat juga dikerahkan bersama sembilan unit mobil pemadam

Saat ini, api berhasil dilokalisasi oleh Damkar.

"Sampai dengan pukul 13.47 WIB kebakaran berhasil dilokalisir dan proses pemadaman masuk pada tahap pendinginan pada 13.49 WIB untuk mengurai material yang mudah terbakar," tulisnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi penyebab dari kebakaran tersebut dan berapa jumlah kerugian. 

Editor


Komentar
Banner
Banner