Kalsel

Kebakaran di Kelayan A Banjarmasin, Pemadaman Sempat Terkendala Minim Sumber Air

apahabar.com, BANJARMASIN – Minimnya sumber air membuat relawan kebakaran cukup kerepotan memadamkan api. Diketahui kebakaran terjadi…

Featured-Image
Kebakaran terjadi di pemukiman padat penduduk Gang Sejiran, bersebelahan dengan Gang Sadar Jalan Kelayan A, Banjarmasin Tengah, Minggu (21/11) pagi menjelang siang, sekira pukul 10.35 Wita. Foto-apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Minimnya sumber air membuat relawan kebakaran cukup kerepotan memadamkan api.

Diketahui kebakaran terjadi di Gang Sejiran, bersebelahan dengan Gang Sadar Jalan Kelayan A, Banjarmasin Tengah, Minggu (21/11) pagi menjelang siang, sekira pukul 10.35 Wita.

“Sekali lagi rekanan meminta untuk meluncurkan unit tangki karena kondisi di sana air sangat begitu sulit dan api semakin merembet ke sebelah pukul 11.00,” ujar salah seorang relawan pemadam kebakaran.

Hingga pukul 11.00 dilaporkan relawan kebakaran masih berjibaku memadamkan api kawasan padat penduduk tersebut.

“Pukul 11 lewat 3 menit api masih besar. Mengarah ke Gang sadar menuju tepi jalan Kelayan,” ujar salah seorang relawan lainnya.

Sampai berita ini ditayangkan belum diketahui ada tidaknya korban dari musibah kebakaran serta penyebab pasti penyebab dan jumlah bangunan akibat dilahap si jago merah.

Namun berdasarkan pantauan bakabar.com, pada pukul 11.30 Wita, api sudah berhasil dipadamkan relawan petugas pemadam kebakaran.

BREAKING! Jelang Siang, Api Berkobar di Kelayan A Banjarmasin



Komentar
Banner
Banner