Kalteng

Kebakaran di Kapuas Hanguskan Dua Rumah Guru

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Warga Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalteng, dikejutkan dengan kabakaran yang terjadi…

Featured-Image
Kebakaran tepatnya terjadi di Jalan A Yani Kuala gang 1 dan 2 RT 12 Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat. Atau tepatnya di belakang Kantor Bank BRI Cabang Kuala Kapuas. Foto-Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Warga Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalteng, dikejutkan dengan kabakaran yang terjadi di sore hari, Sabtu (8/1).

Kebakaran tepatnya terjadi di Jalan A Yani Kuala gang 1 dan 2 RT 12 Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat, atau tepatnya di belakang Kantor Bank BRI Cabang Kuala Kapuas.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 15.30 Wib tersebut telah menghanguskan 1 bangunan 2 pintu rumah dinas guru dan 1 bangunan perpustakaan SDN 2 Selat Hilir.

Api cepat dipadamkan setelah gabungan pemadam kebakaran datang ke lokasi dan memblokir kobaran api sehingga tidak menjalar ke bangunan lainnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran ini. Sedangkan untuk penyebab kebaran masih dalam penyelidikan aparat kepolisian setempat.



Komentar
Banner
Banner