Kawasaki KLX150SM

Kawasaki Luncurkan New KLX150SM Versi Supermoto, Harga Mulai Rp36 Juta

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan varian lanjutan dari KLX series dengan mesin berkapasitas 150 cc yaitu New KLX150SM pada Rabu (15/3).

Featured-Image
Kawasaki meluncurkan New KLX150SM versi Supermoto. (Foto: dok. Kawasaki)

bakabar.com, JAKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan varian lanjutan dari KLX series dengan mesin berkapasitas 150 cc yaitu New KLX150SM pada Rabu (15/3).

"Untuk memberi kepuasan kepada pelanggan supermoto, kami berinovasi untuk memberi penyegaran pada New KLX150SM sebagai produk dengan konsep supermoto sesungguhnya di Indonesia," ujar Head Sales & Promotion PT KMI, Michael C. Tanadhi dalam keterangan tertulis, Rabu (15/3).

Mengusung tema multi purpose concept varian New KLX150SM hadir dengan pembaruan dari sisi tampilan yang lebih tajam, agresif dan sporty, serta beberapa tambahan fitur.

Baca Juga: Cuma Hari Ini, Beli Satu Tiket GJAW Bisa Dapat Dua Tiket dan Sepatu Gratis

Fitur-fitur tersebut terdiri dari lampu depan yang sudah dilengkapi dengan LED, speedometer full LCD, wheel travel menjadi 175mm, dan body yang disesuaikan menjadi lebih agresif dan bertenaga.

New KLX150SM memiliki dua varian tipe, yaitu tipe standar dan tipe Special Edition.

Pada versi standar terdapat warna Firecracker Red/Ebony. Sementara itu, versi Special Edition terdapat warna Ebony, Aquarius Green/Ebony, Battle Gray/Ebony dan Neon Green/Ebony.

PT KMI mengklaim New KLX150SM mulai didistribusikan ke konsumen pada pertengahan bulan Maret 2023.

Harga

Untuk harganya, motor tersebut dibanderol mulai Rp36,9 juta untuk New KLX150SM dan Rp39,5 juta untuk New KLX150SM SE (OTR Jadetabekser).

Editor


Komentar
Banner
Banner