Tak Berkategori

Kapolsek Pelaihari Bersama 10 Anggota Diganjar Penghargaan Kapolres Tala

apahabar.com, PELAIHARI – Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K memberikan piagam penghargaan kepada 11 anggota…

Featured-Image
Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K memberikan piagam penghargaan kepada 11 anggota. Foto-Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI – Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K memberikan piagam penghargaan kepada 11 anggota Polres Tala, yang berprestasi dalam kerja.

Pemberian penghargaan itu diberikan setelah pelaksanaan apel pagi, bertempat di Lapangan Apel Polres Tanah Laut, Senin (6/9/2021).

Menariknya 9 personel Polsek Pelaihari yang dinilai berhasil dalam pengungkapan kasus terbanyak pada operasi sikat intan tahun 2021 mendapatkan penghargaan lantaran berhasil mengungkap 3 kasus. Kemudian 2 personel atas kinerja dan dedikasinya mengupload kegiatan terbanyak pada aplikasi BLC se-jajaran Polres Tala.

Anggota Polres Tanah Laut yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Tanah Laut, yakni Kapolsek Pelaihari Ipda May Pelly, S.H., M.H., Kanit Reskrim Polsek Pelaihari Ipda Tri Karyadi, beserta 7 orang personel Polsek Pelaihari.

Sedangkan 2 personel mendapatkan penghargaan dari kapolres atas kinerja dan dedikasinya mengupload kegiatan terbanyak pada aplikasi BLC se-jajaran Polres Tanah Laut adalah Kapolsek Takisung Danang Eko Prasetyo, S.Sos dan Brigadir Achmad Rafiq, personel Polsek Kintap.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto mengucapkan selamat kepada seluruh penerima reward dan mengharapkan seluruh personel Polres Tanah Laut, lainnya untuk meningkatkan kedisiplinan, dedikasi, dan loyalitas kepada institusi Polri, selain melaksanakan tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"Pemberian reward atau penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada anggota Polres Tanah Laut, yang memiliki kinerja terbaik dalam tugas harkamtibmas, pengungkapan kasus tindak pidana, dan kegiatan-kegiatan kepolisian dalam mendukung program pemerintah dalam penanganan pandemi covid-19,”terang Kapolres.

Ia mengingatkan kepada peserta apel bahwa pandemi covid-19 masih ada. Dia mengajak seluruh anggotanya untuk bersemangat memberikan pelayanan terbaik dalam membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19.

Apel penghargaan dihadiri Wakapolres Tanah Laut Kompol Wahyu Ismoyo Jayawardana, S.I.K, PJU Polres Tanah Laut, kapolsek jajaran serta perwira dan bintara, ASN Polres Tanah Laut.

Komentar
Banner
Banner