Kalsel

Kapolres Tapin Coffee Morning dengan Wartawan Desk Liputan Bumi Ruhui Rahayu

apahabar.com, RANTAU – AKBP Pipit Subiato yang baru saja menjabat sebagai Kapolres Tapin menggelar coffee morning…

Featured-Image
Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiato berbincang dengan wartawan di Bumi Ruhui Rahayu pada acara yang dikemas dalam coffee morning. Foto-Istimewa

bakabar.com, RANTAU - AKBP Pipit Subiato yang baru saja menjabat sebagai Kapolres Tapin menggelar coffee morning dengan wartawan yang bertugas di Bumi Ruhui Rahayu (sebutan Kabupaten Tapin).

Selain bercengkerama, Kapolres Tapin dan wartawan di Bumi Ruhui Rahayu juga berbincang tentang kondisi daerah.

Ada 3 poin penting yang ditekankan Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiato. “Kita bersama rekan pers di Kabupaten Tapin akan menjaga kamtibmas yang kondusif agar masyarakat tetap produktif. Saat ini kita sedang dilanda bencana non alam Covid-19,” ujar Kapolres Tapin.

Selain Covid-19, saat ini fokus AKBP Pipit Subianto juga tertuju kepada pencegahan kebakaran lahan dan hutan dan pengamanan pelaksanaan Pemilihan Gubernur 2020 di Kabupaten Tapin.

Kepada insan pers, Kapolres Tapin berjanji siap bersinergi, termasuk dalam hal pemberitaan agar tidak terjadi kesalahan informasi berita yang dimuat wartawan di media masing-masing.

Muhammad Husien Asyari, selaku anggota Asosiasi Wartawan Tapin (Aswat) pun mengaku siap bersinergi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif agar masyarakat tetap produktif.

“Tentunya kita siap menjaga situasi kamtibmas yang dimaksud oleh Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiato. Alhamdulillah, Kapolres Tapin juga siap bersinergi dalam hal mendukung kinerja wartawan dalam mencari informasi yang akurat dan tepat. Kami sangat mengapresiasi tujuan beliau,” ujar wartawan LKBN Antara itu.

Editor: Syarif

Komentar
Banner
Banner