Tak Berkategori

Kapolres Tala Pimpin Serah Terima dan Pelantikan Pejabat Polres Tanah Laut

apahabar.com, PELAIHARI – Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan sejumlah perwira…

Featured-Image
Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan sejumlah perwira polisi, di Aula Satya Brata Polres Tanah Laut, Kamis (12/8/2021). Foto-Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI – Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan sejumlah perwira polisi, di Aula Satya Brata Polres Tanah Laut, Kamis (12/8/2021).

Upacara Serah Terima dan Pelantikan hanya dihadiri pejabat utama Polres Tanah Laut, dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang ketat.

Seluruh peserta upacara wajib menggunakan masker dan sebelum masuk ke aula diwajibkan untuk mencuci tangan menggunakan hand sanitizer.

Pejabat yang Melaksanakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan sesuai dengan Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan / Nomor, Kep / 08 / VII / 2021 /Tanggal 28 Juli 2021.

Beberapa pejabat yang bergeser antara lain, Kasat Intelkam diserahterimakan dari AKP Asep Danu Hudaya yang kini menjabat Kasat Intelkam Polresta Banjarmasin kepada Iptu Abdullah Akhsanun Niam. Sebelumnya Abdullah menjabat Pamin 1 Siyanmin Dit Intelkam Polda Kalsel.

Kasat Narkoba dijabat oleh AKP Avan Suligi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Banjar menggantikan AKP Yuda Kumoro Pardede. Sebelumnya Yuda menjabat sebagai Kapolsek Banjarbaru Barat Polres Banjarbaru.

Kapolsek Kurau dijabat oleh AKP Yori Buntu menggantikan AKP Darso yang sekarang menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Tanah Laut. Sementara Pejabat yang dilantik adalah Kabag Log, Kasikum, Kasi Humas, Kasi Propam dan Kasiwas

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, menyampaikan serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa.

"Kepada pejabat lama yang selama di sini dinilai cukup baik dalam menjalankan tugasnya, kami ucapkan selamat menduduki jabatan yang baru dan jangan lupakan Polres Tanah Laut, sedangkan untuk pejabat yang baru silahkan menyesuaikan terutama di fungsi intelijen dan narkoba dalam membantu tugas - tugas yang ada di Polres Tanah Laut," pinta Kapolres.

"Sedangkan untuk pejabat yang dilantik Kabag Log, Kasat Binmas, Kasikum, Kasi Humas, Kasi Propam, dan Kasiwas, selamat menduduki jabatan tersebut. Semoga amanah dan barokah," Tambah Kapolres.



Komentar
Banner
Banner