Kalsel

Kapolres HSU Warning Anggota Jangan Terlibat Narkoba

apahabar.com, AMUNTAI – Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Afri Darmawan mengingatkan para anggotanya supaya tidak…

Featured-Image
Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan saat mengecek laporan anggotanya. Foto – Istimewa

bakabar.com, AMUNTAI – Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Afri Darmawan mengingatkan para anggotanya supaya tidak terlibat narkoba.

Untuk itu para Kabag, Kasat, Kapolsek untuk mengingatkan itu kepada anggotanya.

“Kalau sampai ada yang terbukti, akan diproses sesuai hukum yang berlaku, ” tegasnya saat memimpin apel, Senin (8/2).

Selain hal itu, Kapolres Afri juga menyampaikan Program kerja 100 hari Kapolri.

Dalam melaksanakan tugas harus selaras dan menyamakan persepsi dengan 8 komitmen dan 16 program 100 hari kerja Kapolri Jenderal Polisi Listiyo Sigit Prabowo.

“Selaras dan samakan persepsi kita agar seluruh kegiatan dapat berpedoman pada program prioritas Kapolri yakni menuju Polri presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi berkeadilan),” ingat Afri.

“Penjabaran 8 komitmen dan 16 program sudah kita ketahui, tapi perlu pembahasan mendalam sehingga sama format dan pelaporan saling menunjang,” sambungnya.

Apa yang disampaikan Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan itu ditindak lanjuti oleh Wakapolres Kompol Irwan dengan melakukan penekanan yang menjadi atensi dari pimpinan.

Dikatakan Irwan, program prioritas Kapolri agar semua personel paham dan mengetahui apa yang menjadi motto dan komitmen Kapolri agar bersama-sama mendukung kebijakan pimpinan sehingga dapat terlaksana dengan baik.

“Ada time line 100 hari kerja Kapolri, untuk itu masing-masing Ketua Program dan operator segera menyusun dan cek ulang dengan melampirkan bukti dukung masing-masing program, ” ingatnya kepada anggota.



Komentar
Banner
Banner