Kalsel

Kapolres dan Dandim Balangan Salurkan Bansos kepada Warga yang Jalani Isoman

apahabar.com, PARINGIN – Kapolres Balangan, AKBP Zaenal Arifin dan Dandim 1001/HSU-Balangan, Letkol inf Ali Ahmad Satriyadi…

Featured-Image
Kapolres Balangan, AKBP Zaenal Arifin bersama Dandim 1001/HSU-Balangan, Letkof Inf Ali Ahmad Satriadi membagikan bantuan bahan pokok kepada warga dan anggota TNI-Polri yang melakukan isolasi mandiri atau isoman. Foto: Istimewa

bakabar.com, PARINGIN – Kapolres Balangan, AKBP Zaenal Arifin dan Dandim 1001/HSU-Balangan, Letkol inf Ali Ahmad Satriyadi berserta anggota menyalurkan bantuan sosial (bansos).

Bantuan bansos itu untuk warga dan anggota TNI-Polri yang terdampak Covid-19 dan sedang melakukan isolasi mandiri atau isoman, Jumat (6/8) kemarin.

Kegiatan bagi-bagi bansos tersebut juga diikuti Wakapolres Balangan, Kabag Ops, Camat Paringin Selatan dan anggota Polres Balangan serta Koramil Paringin.

Kapolres Balangan, AKBP Zaenal Arifin, melalui Kasi Humas AKP H Siswanto, mejelaskan rute kegiatan, yaitu Perumahan Seribu Kelurahan Batu Piring, Paringin Timur, Gunung Pandau di Kecamatan Paringin.

Siswanto menerangkan bahwa tujuan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri dan pemerintah daerah terhadap masyarakat dan anggota yang terdampak Covid-19.

"Sebanyak 48 paket kebutuhan bahan pokok disalurkan kepada warga dan TNI-Polri," ungkapnya.

"Sembako yang sudah disalurkan tersebut diharapkan mampu meringankan beban warga dan anggota yang sedang melakukan isoman," tandasnya.

Saat bertemu dengan warga, Dandim dan Kapolres tidak henti-hentinya memberikan semangat dan berpesan untuk tetap menjaga prokes, meningkatkan imun tubuh serta tidak keluar rumah saat menjalani isoman.

Kegiatan tersebut langsung mendapat ucapan terima kasih dari warga dan TNI-Polri yang menerima bantuan.



Komentar
Banner
Banner