Hot Borneo

Kapolda Kalsel Resmikan Program Bedah Rumah di Tanah Bumbu

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel), Irjen Pol Andi Rian Djajadi, meresmikan program bedah rumah di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

Featured-Image
Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian Djajadi, didampingi Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, dan forkopimda. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN - Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel), Irjen Pol Andi Rian Djajadi, meresmikan program bedah rumah di Kabupaten Tanah Bumbu.

Peresmian program bedah rumah dilaksanakan secara simbolis di Desa Gunung Antasari, Kecamatan Simpang Empat, Senin (20/3). 

Program bedah rumah ini merupakan kerja sama antara Polda Kalsel dengan Yayasan Laziz Assalam Fil Alamin.

"Program bedah rumah ini terselenggara berkat banyak pihak. Kami menginisiasi dan menyampaikan kepada mitra. Alhamdulillah terlaksana dengan baik," ungkap Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian Djajadi.

Kapolda mengapreasi kepada seluruh pihak yang terlibat dan memberikan dukungan dalam program bedah rumah tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang sudah mendukung utamanya Yayasan Laziz Assalam Fil Alamin," ucap Kapolda.

Baca Juga: Jokowi Pastikan Menpora Pengganti Amali Anak Muda

Kapolda juga berharap program bedah rumah ini dapat memberikan dampak sosial yang baik bagi masyarakat yang memang benar membutuhkan.

"Kami berharap program ini bisa sedikit membantu saudara kita yang tinggal dibawah standar rumah yang layak huni," ujarnya.

Baca Juga: Breaking! Atlet Bulutangkis Syabda Perkasa Belawa Meninggal Dunia

Jendral bintang dua itu juga mengharapkan program bedah rumah ini menjadi penggerak untuk membantu masyarakat yang tidak mampu.

"Mudah-mudahan menjadi pengerak dan motivasi bagi yang lain untuk bisa membantu masyaraakat yang tidak mampu," pungkasnya.

Diketahui ada 10 buah rumah di Kabupaten Tanah Bumbu yang dilaksanakan program bedah rumah Polda Kalsel.

Editor


Komentar
Banner
Banner