Banjarmasin Hits

Kanopi Toko di Lingkar Selatan Banjarmasin Ambruk Diterjang Angin Kencang

Hujan deras disertai angin kencang merusak kanopi salah satu Store di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin pada Jumat (20/10).

Featured-Image
Hujan deras disertai angin kencang merusak kanopi salah satu Store di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin pada Jumat (20/10/2023). Foto-Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN - Hujan deras disertai angin kencang merusak kanopi salah satu toko di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Jumat (20/10/2023).

Kanopi yang berada di atas bangunan lantai 2 tersebut ambruk, hingga tergantung di kabel listrik PLN.

Titin mengatakan sebelum kanopi tersebut ambruk, dirinya berada di warung bersama anaknya. Setelah angin kencang, Titin pun mendengar bunyi yang dikiranya bangunan di depan warungnya hancur.

“Mirip air turun dari gunung bunyinya,” ucapnya.

Sejurus kemudian, Titin menerangkan salah satu material jatuh hingga ke ruas jalan. Material tersebut tidak menimpa pengendara jalan di sana. Namun, Titin memilih untuk menjauh dari lokasi kanopi ambruk.

“Lari kita, takut kalau kena warung,” ucapnya.

Ia menjelaskan kanopi ambruk membuat petugas PLN datang ke lokasi kejadian. Hingga ini, aliran listrik di sekitar lokasi belum juga dimatikan oleh pihak PLN karena tidak memberikan dampak kepada aliran listrik.

"Nanti datang pihak BPBD kata pihak PLN tadih," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner