Kalsel

Kampung Tangguh Covid-19 di Basirih Selatan Dapat Apresiasi

apahabar.com, BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan bersama jajaran menyambangi warga di Jalan Garuda…

Featured-Image
Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan menyambangi warga di Jalan Garuda Raya RT 11 RW 1, Basirih Selatan, Banjarmasin Selatan, Senin (1/6). Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan bersama jajaran menyambangi warga di Jalan Garuda Raya RT 11 RW 1, Basirih Selatan, Banjarmasin Selatan, Senin (1/6).

Kedatangan Kapolresta bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada warga setempat yang dengan mandiri telah membangun Kampung Tangguh Covid-19 Baiman.

“Kedatangan kami untuk memberikan dukungan kepada warga, diharapkan inisiatif seperti ini bisa menjadi contoh untuk warga di tempat lain,” ujar Kapolresta.

Pada kunjungan itu, Kapolresta Banjarmasin juga sekaligus mensosialisasikan keutamaan menjalankan protokol kesehatan jika New Normal sudah diberlakukan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta juga turut memberikan bantuan berupa uang, tempat cuci tangan, hand sanitizer dan masker kepada warga.

Pagi itu, Kapolresta Banjarmasin bersama jajarannya juga mengajak warga setempat untuk senam bersama. “Senam sangatlah bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Untuk itu kita ajak warga untuk olahraga bersama,” tuturnya.

Kegiatan dihadiri pula oleh Wakapolresta Banjarmasin, PJU Polresta Banjarmasin, Danramil Banjarmasin Selatan, Kapolsek Bjm Selatan, Camat Banjarmasin Selatan, Lurah Basirih Selatan, Kepala Puskesmas Pekauman dan Tokoh Masyarakat.

img

Posko penanganan Covid-19 Kelurahan Basirih Selatan. Foto-Istimewa

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner