Banjarmasin Hits

Kalsel Diguyur Hujan Berpetir Hari Ini

Hujan disertai petir diperkirakan turun hampir di seluruh wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Sabtu (3/11) siang hari ini.

Featured-Image
Ilustrasi, hujan berpetir. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Hujan disertai petir diperkirakan turun hampir di seluruh wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Sabtu (4/11) siang hari ini.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat antara siang dan sore hari di wilayah kota/kabupaten Banjarbaru, Tanah Laut, Barito Kuala, Tapin, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Utara, Balangan, Tabalong, Tanah Bumbu, dan Kotabaru," tulis BMKG di laman resmi mereka untuk hari ini.

BMKG memperediksi, dari 13 kabupaten/kota yang ada di Kalsel, 11 kabupaten/kota disebut akan diguyur hujan dengan disertai petir pada siang hari. Hanya dua kabupaten/kota yang diperkirakan hujan dengan intensitas ringan. Dua kabupaten/kota tersebut adalah Banjarmasin dan Kabupaten Banjar.

Hujan diperkirakan masih berlanjut hingga malam hari di hampir di seluruh wilayah Kalsel. Hanya tiga kabupaten yang diperkirakan hujan akan reda alias berawan, yakni Tanah laut, Tabalong, dan Balangan.

Adapun suhu udara berkisar antara 24 hingga 33 derajat celcius dengan kelembapan berada di rentang 60-95 persen.

Editor


Komentar
Banner
Banner