Hot Borneo

Kader HMI Kotabaru-Tanbu Diminta Makin Kreatif dan Inovatif

Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif memotivasi para kader dan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kotabaru-Tanah Bumbu yang baru makin kreatif dan

Featured-Image
Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif saat menghadiri Muscab HMI Cabang Kotabaru-Tanbu. Foto : Diskominfo Kotabaru

bakabar.com, KOTABARU - Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif memotivasi para kader dan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kotabaru-Tanah Bumbu yang baru makin kreatif dan inovatif.

Pesan itu disampaikan Andi Rudi di sela kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) pemilihan pengurus HMI Cabang di Gedung Paris Barantai, Jumat (3/3).

Wabup mengapresiasi peran serta HMI maupun organisasi kemasyarakatan lainnya dalam mendukung program-program pembangunan pemerintah daerah.

Melalui momentum Muscab, diharapkan menghasilkan kader-kader HMI yang dapat menjaga nama baik HMI, serta berpegang teguh pada Al Qur'an dan Al Hadits demi mewujudkan Kotabaru sejahtera.

"Kami berharap Kader HMI yang baru nanti mampu berperan aktif sebagai kader umat dan kader bangsa yang mempunyai kemampuan berkarya yang positif, kreatif, memiliki gagasan maupun ide-ide baru, inovatif serta kekinian," pungkas Wabup.

Sebagai informasi, Muscab tersebut bertujuan untuk melakukan kaderisasi kepemimpinan di tubuh HMI cabang persiapan Kotabaru - Tanah Bumbu yang akan membentuk kepengurusan baru serta menyusun program kerja.

Baca Juga: Warga Pesisir Pulau Laut Mengadu ke Polisi, Ikan Hasil Tangkapan Sering Dicuri

Editor


Komentar
Banner
Banner