Nasional

Kabar Duka, Satu Lagi Jemaah Haji Kalsel Wafat

apahabar.com, BANJARMASIN – Kabar duka kembali datang dari tanah suci, Mekah. Kursani (61), seorang jemaah haji…

Featured-Image
ilustrasi ibadah haji Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Kabar duka kembali datang dari tanah suci, Mekah. Kursani (61), seorang jemaah haji asal Banjarmasin dilaporkan wafat.

Mendiang Kursani berasal dari Kloter 10 asal Kuin Selatan, Banjarmasin. Ia meninggal dunia di RSAS Ohud Madinah, dan dimakamkan di Baqi Madinah.

“Kita doakan agar beliau menjadi haji yang mabrur dan diterima Allah SWT amal dan ibadahnya,” ucap Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalsel, H Noor Fahmi, dikutip dari Antara, Kamis.

Berdasarkan pantauan Sistem Informasi dan Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) hingga 4 September 2019, sudah 15 jemaah haji Embarkasi Banjarmasin yang wafat.

“Sampai saat ini totalnya menjadi delapan orang, sedangkan jemaah haji asal Kalteng sebanyak tujuh orang, hingga totalnya sebanyak 15 orang,” ucap Fahmi.

Sementara ini untuk kedatangan jemaah haji Embarkasi Banjarmasin ke tanah air sudah kloter 10 dari 19 kloter yang diberangkatkan.

“Sampai saat ini sudah sebanyak 3.238 orang jemaah haji Embarkasi Banjarmasin yang sudah pulang ke tanah air dari sebanyak 6.112 orang yang sebelumnya diberangkatkan,” tambahnya.

Baca Juga: Soto Banjar Sambut Jemaah Haji Kloter BDJ 12 Batola

Baca Juga: Hadirkan Dua Ulama Humoris, Majelis Taklim Ini Dibanjiri Jemaah

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner