Kalsel

Jumat Peduli, Bripka Halik Bantu Warga Bunati

apahabar.com, BATULICIN – Personel Satpolairud Polres Tanah Bumbu Marnit Bunati, Bripka Halik melaksanakan giat Jumat peduli…

Featured-Image
Bripka Halik saat menyerahkan bantuan kepada warga di Bunati, Jumat pagi. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Personel Satpolairud Polres Tanah Bumbu Marnit Bunati, Bripka Halik melaksanakan giat Jumat peduli sesama dengan menyambangi warga kurang mampu, Jumat (01/11).

Dalam giat, Bripka Halik memberikan bantuan berupa sembako kepada Ramli (66) warga RT 03 Desa Bunati, Kecamatan Angsana. Bantuan guna meringankan kebutuhan ekonomi hidupnya yang kekurangan.

“Pemberian sembako kepada warga pesisir sebamban ini dalam rangka program Polisi Peduli Masyarakat,” ujar Bripka Halik kepada bakabar.com.

Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu serta sebagai media silaturrahmi program seperti ini terus dilaksanakan kepada warga sekitar.

“Juga untuk meringankan beban hidupnya dan sebagai ajang silaturahmi untuk mendukung Harkamtibmas,” tuturnya.

Selain sembako, giat juga dilakukan untuk menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“Kita menyadari bahwa masyarakat ini adalah mitra kita, dan Polri tentu tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan dari masyarakat sehingga sudah sewajarnya kita membantu mereka sekemampuan kita dan sama-sama menjaga keamanan,” tandasnya.

Baca Juga: Peduli Wamena dan Maluku, ACT Kalsel Bersama Hima Farmasi ULM Gelar Konser Amal

Baca Juga:Deklarasi Desa Peduli Anak, Desa Bungin Balangan Layak Anak

Baca Juga: Mulawarman Peduli, Uriansyah Dapat Kursi Roda

Reporter: Ahc21
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner