Kalsel

Juara II Lomba Pos Penyekatan, Iptu Narendra: Ini Dipersembahkan untuk Warga Tabalong

apahabar.com, TANJUNG – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tabalong meraih Juara II kategori lomba Pos Penyekatan…

Featured-Image
Dirlantas Polda Kalsel, Kombes Pol Maessa Soegriwo, menyerahkan penghargaan kepada Kasat Lantas Polres Tabalong, Iptu Narendra Rian Agusta sebagai Juara II pada lomba Pos Penyekatan dalam Operasi Ketupat Intan 2021. Foto: Istimewa

bakabar.com, TANJUNG – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tabalong meraih Juara II kategori lomba Pos Penyekatan pada Operasi Ketupat Intan 2021.

Atas capaian itu, Satlantas Polres Tabalong mendapatkan penghargaan dari Ditlantas Polda Kalsel.

Penyerahan penghargaan langsung dilakukan Dirlantas Polda Kalsel, Kombes Pol Maessa Soegriwo, diterima Kasat Lantas Polres Tabalong, Iptu Narendra Rian Agusta bersama Bripka Rindho Rahmat dan Bripka Fahmi Gunawan sebagai perwakilan anggota.

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori, melalui Kasat Lantas Iptu Narendra Rian Agusta, mengatakan lomba yang diikuti pihaknya ini penilaiannya berlangsung dari 6-17 Mei 2021.

“Alhamdulillah, Satlantas Polres Tabalong dapat meraih juara pada ajang tersebut,” ucapnya, Rabu (27/5).

Narendra bilang perlombaan ini sangat berdampak positif bagi efektifnya pelaksanaan tugas kepolisian dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.

Tak lupa Narendra mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tabalong dan masyarakatnya atas kerja sama dan dukungannya, sehingga Polres Tabalong meraih penghargaan ini.

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk warga Tabalong yang sudah berpartisipasi dalam mematuhi peraturan penyekatan Operasi Ketupat Intan 2021 yang bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 di daerah ini,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner