Pemilu 2024

Jokowi Ajak Prabowo-Ganjar Makan di Sela Muktamar Sufi Internasional

Presiden Jokowi mengajak Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk makan bersama di sela Muktamar Sufi Internasional

Featured-Image
Presiden Joko Widodo santap siang dengan Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto di Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (29/8/2023). ANTARA/HO-Ari Dwipayana

bakabar.com, JAKARTA - Presiden Jokowi mengajak Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk makan bersama di sela Muktamar Sufi Internasional di Pekalongan, Jawa Tengah.

Hal ini disampaikan Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana melalui potret Jokowi bersama dua bacapres di rumah makan Teras Bali Kota Pekalongan, Selasa (29/8).

Baca Juga: Jokowi Bertolak ke Pekalongan untuk Buka Muktamar Sufi Internasional

Ganjar hadir sebagai undangan dalam gelaran Muktamar Sufi Internasional, sedangkan Prabowo merupakan Ketua Panitia Muktamar Sufi yang dibuka Presiden Jokowi.

"Ini suasana makan siang setelah Muktamar (Sufi) di rumah makan Teras Bali Kota Pekalongan," kata Ari, Selasa (29/8).

Baca Juga: Prabowo Dampingi Jokowi Buka Muktamar Sufi Internasional di Pekalongan

Dalam unggahan Ari, tampak hadir dalam makan bersama yakni Menteri Sekretaris Negara Pratikno, istri Ganjar Pranowo Siti Atikoh dan Wali Kota Pekalongan Afzan Arslan Djunaid.

Mereka menikmati hidangan durian yang disajikan di meja dan menyantap sejumlah jamuan lainnya.

Ari Dwipayana mengatakan suasana santap siang berjalan santai. Usai santap siang, Jokowi didampingi Ibu Negara serta rombongan termasuk Ganjar dan Prabowo blusukan ke Pasar Grogolan Pekalongan.

Editor


Komentar
Banner
Banner