Hot Borneo

JMSI Peduli Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Ketua Umum JMSI Pusat, Teguh Santosa mengapresiasi acara tersebut. Ia berharap melalui JMSI Peduli bantuan serupa terus mengalir pada masyarakat yang membutuhka

Featured-Image
Ketua Umum JMSI, Teguh Santosa dan Ketua JMSI Kalsel, Milhan Rusli dalam acara buka puasa bersama dengan anak Yatim di Bankarmasin

bakabar.com, BANJARMASIN - Jaringan Media Media Siber Indonesia (JMSI) Kalimantan Selatan (Kalsel) mengelar buka puasa sekaligus berbagi pada anak-anak yatim di Kota Banjarmasin, Selasa (4/4).

Ketua Umum JMSI, Teguh Santosa, berharap melalui acara tersebut bantuan serupa terus mengalir pada masyarakat yang membutuhkan.

“Saya mengapresiasi acara hari ini dan berharap ini bisa terus dipanjutkan,” kata Teguh.

Baca Juga: Terlibat Narkoba, 2 Pria di Tabalong Disergap Polisi

Momen dalam Ramadan ini, kata Teguh, menjadi simbol-simbol solidaritas antara JMSI dengan masyarakat yang harapanya bisa terus mengalir atau berkelanjutan.

Sementara Ketua JMSI Kalsel, Milhan Rusli, mengatakan acara ini terselenggara berkat kerja sama dengan Bank Artha Graha yang juga menyerahkan sejumlah bingkisan berisi buku tulis dan peralatan sekolah.

“Alhamdulillah, kita bisa menyerahkan membatu pada anak-anak yatim. Walau acaranya mendadak Alhamdulillah dapat berjalan pancar,” kata Milah.

Baca Juga: Masjid Al-Mukarram Bocor, Wabup Kapuas Minta Kontraktor Segera Lakukan Perbaikan

Buka puasa dan penyerahan bantuan ini baru kali pertama digelar. Ada puluhan paket yang dibagikan pada anak yatim di Banjarmasin.

Buka puasa kali ini dihadiri oleh pimpinan pusat JMSI Teguh Santosa, Ketua JMSI Kalsel, Milhan Rusli dan pengurus daerah.

Editor


Komentar
Banner
Banner