Kabar Haji

Jemaah Haji Embarkasi Banjarmasin Mulai Dipulangkan, Berikut Jadwalnya

Jemaah haji Embarkasi Banjarmasin berangsur dipulangkan dari Tanah Suci ke Banua, sejak Sabtu (22/6).

Featured-Image
Jemaah haji Banua mulai dipulangkan. Foto: Kemenag Kalsel

bakabar.com, BANJARBARU - Jemaah haji Embarkasi Banjarmasin berangsur dipulangkan dari Tanah Suci ke Banua sejak, Sabtu (22/6).

Jemaah yang pertama dipulangkan berasal dari Kabupaten Banjar. Mereka dijadwalkan tiba di Kalimantan Selatan,  Minggu (23/6) dengan penerbangan GA8201.

Kemudian jemaah asal Banjarmasin dengan penerbangan GA 8202. Selanjutnya mulai 25 hingga 30 Juni 2024,  jemaah haji Kalimantan Tengah yang dipulangkan.

Tanggal 2 Juli nanti, jemaah haji gabungan yang dipulangkan. Yakni dari Batola, Banjarmasin dan Kalimantan Tengah.

Selanjutnya jemaah haji dari Tabalong mulai pulang 3 Juli, disusul jemaah Hulu Sungai Utara, Banjar dan Banjarmasin yang dijadwalkan kembali 5 Juli.

Dilanjutkan dengan kepulangan jemaah haji dari Tanah Laut dan Banjar yang dijadwalkan 6 Juli. Sedangkan 8 Juli, giliran jemaah dari Hulu Sungai Tengah dan Banjarmasin yang pulang ke kampung halaman.

Sementara jemaah dari Kotabaru dan Hulu Sungai Selatan dipulangkan 9 Juli, disisul jemaah dari Hulu Sungai Selatan dan Banjarbaru 11 Juli.

Jemaah dari Tanah Bumbu dan Tapin dipulangkan 12 Juli. Adapun jemaah dari Banjarmasin, Tapin dan Banjarbaru pulang 14 Juli.

Jemaah dari Tabalong, Balangan dan Banjar dijadwalkan pulang 15 Juli. Kemudian sisa jemaah Tabalong menyusul pulang 17 Juli.

Kepulangan terakhir dijadwalkan 20 Juli yang terdiri dari jemaah gabungan Banjarmasin, Tabalong, Tanah Bumbu, Tapin dan Banjar.

Editor


Komentar
Banner
Banner