Banjarmasin Hits

Jelang Ramadan, Polsek KPL Getol Patroli di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin

Menjelang Ramadan, Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Polresta Banjarmasin melakukan patroli ke sejumlah objek vital di Pelabuhan Trisakti, Senin (20/3).

Featured-Image
Menjelang Ramadan, Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Polresta Banjarmasin melakukan patroli ke sejumlah objek vital di Pelabuhan Trisakti, Senin (20/3). Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Menjelang Ramadan, Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Polresta Banjarmasin melakukan patroli ke sejumlah objek vital di Pelabuhan Trisakti, Senin (20/3) kemarin.

"Kegiatan patroli ini salah satu antisipasi kemungkinan terjadinya gangguan ketertiban dan keamanan. Di mana pada saat ini aktivitas masyarakat meningkat," ucap Kapolsek KPL Banjarmasin, Kompol Aryansyah. 

Ia mengarahkan personel untuk terus meningkatkan patroli di sejumlah objek vital seperti perkantoran, perusahaan milik negara maupun swasta.

Selain itu, pihaknya juga menekan segala bentuk penyakit masyarakat (pekat) di kawasan Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

"Sesuai instruksi pimpinan Bapak Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo agar menekan segala penyakit masyarakat jelang Ramadan demi terciptanya suasana yang nyaman dalam pelaksanaan ibadah puasa," katanya. 

Adapun penyakit masyarakat yang menjadi perhatian yakni premanisme, perjudian, peredaran miras, pungutan liar (pungli) dan petasan.

Editor


Komentar
Banner
Banner