Pemkab Hulu Sungai Tengah

Jelang Purnatugas, Pejabat Sekda HST Puji Chairansyah dan Berry

apahabar.com, BARABAI – Pj Sekda, Faried Fakhmansyah memuji sosok HA Chairansyah dan Berry Nahdian Furqon sebagai…

Featured-Image
Bupati Chairansyah dan Wakil, Berry bersilaturahmi dengan jajaran Pemkab HST di Pendoponya, Senin (15/2)./Foto-Prokom HST for apahabar.com.

bakabar.com, BARABAI – Pj Sekda, Faried Fakhmansyah memuji sosok HA Chairansyah dan Berry Nahdian Furqon sebagai Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) .

Selama menjadi PNS, Faried menilai, Chairansyah bijak dalam mengambil keputusan dalam setiap permasalahan ketika menjabat Bupati HST.

Karakternya, kata Faried berbeda dari sekian banyak pemimpin yang pernah ditemuinya.

Hal yang dikagumi Faried salah satunya yakni, faktaChairansyah yang tak pernah marah dengan bawahannya.

Banyak hal yang telah dipelajari Faried dari sosok Chairansyah.

“Sesulit apapun masalah itu, beliau tetap bijak menghadapinya dan sungguh mempunyai kesabaran luar biasa.Sudah banyak pimpinan yang saya temui. Yang saya kenal paling baik adalah Pak Chairansyah,” kata Faried saat acara silaturahmi pengantar purnatugas bupati dan wakilnya di Pendopo, Senin (15/2).

Lain lagi dengan Berry. Sosok wakil bupati HST ini telah dikenal Faried sejak duduk di bangku pendidikan tinggi.

Berry kata Faried dikenal sebagai sosok yang gigih.

“Kami satu kampus. Saya aktif di senat sedangkan Pak Berry di Mapala. Beliau juga saya kenal orang yang baik, konsisten, dan total dalam bekerja hingga tuntas,” aku Faried.Selama menjabat, Chairansyah dan Berry, sebut Faried telah melakukan tugas dengan maksimal. Mulai dari melakukan pembangunan dan pembenahan yang ada HST.

Karena itu, Faried berharap kepada para ASN tetap semangat memberikan yang terbaik. Termasuk menjalin tali silaturahmi.

Kebaikan yang ditanamkan serta pengabdian keduanya, kata Faried sungguh luar biasa.

“Kepada bupati dan wakil, banyak hal yang mungkin belum kita lakukan tapi saya yakin lebih banyak yang suda kita lakukan,” tutup Faried.

Sebelumnya, agenda silaturahmi itu digelar dalam rangkapenghormatan kepada bupati dan wakil bupati yang telah purnatugas oleh seluruh jajaran Pemkab HST.

Bupati dan wakil bupati periode 2016-2021 ini akan berakhir per 17 Februari nanti.

Selama 5 tahun menjalankan amanah memimpin HST, Chairansyah menyampaikan apresiasi atas dukungan dan kerjasama seluruh ASN di Bumi Murakata.

“Kami menyadari banyak kekurangan-kekurangan dalam pelaksanan tugas. Pembangunan yang sudah berjalan dengan baik saya harap bisa terus dilanjutkan,” terang Chairansyah.

Gayung bersambut, Berrymenyampaikan permohonan maaf. Baik dalam dalam menjalankan roda pemerintahan maupun selama mendampingi bupati dalam dua tahun terakhir.

“Kepada Pak Bupati Chairansyah, selama mendampingi beliau sebagai Wakil Bupati mungkin banyak hal yang kurang pas, kurang berkenan. Saya mohon maaf sebesar-besarnya,” tutur Berry.

“Saya berharap ini hanya persoalan purnatugas. Ke depan, silaturahim kita bisa terus berjalan. Dengan kepemimpinan yang baru nanti saya harap para ASN bisa bekerja lebih baik lagi,” tutup Berry.



Komentar
Banner
Banner