Nasional

Jelang Pergantian Tahun, Danlanal Pererat Silaturahmi dengan Insan Pers Kotabaru

Memelihara kemitraan sekaligus mempererat silaturrahmi Komandan Lanal (Danlanal) Letkol Laut (P) Hapsoro mengundang para insan pers di Kotabaru bertatap muka.

Featured-Image
Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Hapsoro gelar tatap muka bersama insan pers. Foto : Sintel Lanal Kotabaru

bakabar.com, KOTABARU - Memelihara kemitraan sekaligus mempererat silaturahmi, Komandan Lanal (Danlanal) Letkol Laut (P) Hapsoro mengundang insan pers di Kotabaru untuk bertatap muka.

Pertemuan yang dikemas dengan keakraban dan kekeluargaan itu berlangsung di Mako Lanal Kotabaru di Desa Stagen, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kotabaru, Jumat (22/12).

"Pertemuan ini merupakan momentum mempererat silaturahmi, sekaligus pembagian hadiah para pemenang lomba foto," ungkap Hapsoro.

Diharapkan hubungan kemitraan antara Lanal dan insan pers dapat terus terjaga dengan baik, sehingga dapat saling mendukung program dan pembangunan di daerah.

"Makanya pertemuan ini sebaiknya dapat menjadi agenda rutin agar silaturahmi makin erat. Kemudian kegiatan Lanal dan Pemkab Kotabaru dapat diketahui oleh masyarakat lewat karya tulis rekan-rekan pers," beber Hapsoro.

Sementara salah satu wartawan di Kotabaru, Icah, mengakui bahwa hubungan antara pekerja pers di Bumi Sa Ijaan dengan Lanal Kotabaru sudah terjalin cukup baik.

"Kami mengapresiasi langkah Danlanal Kotabaru dan jajaran yang terus berupaya menjalin kemitraan dan silaturahmi dengan insan pers," sahut wartawan media online ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner