Habar Ramadan

Jelang Lebaran, Simak 10 Rekomendasi Hampers Lebaran Kekinian!

Perayaan Idul Fitri tidak bisa lepas dari momentum berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan orang terkasih.

Featured-Image
Hampers. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Perayaan Idul Fitri tidak bisa lepas dari momentum berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan orang terkasih.

Untuk itu, banyak orang yang mempersiapkan hampers atau parcel kepada keluarga, sahabat, hingga calon mertua sebagai hantaran tanda kebahagiaan dan perayaan hari raya.

Apa itu hampers lebaran? Hampers lebaran adalah bingkisan berupa barang di dalam wadah atau keranjang sebagai tanda pesan personal kepada orang terdekat di hari raya Idul Fitri.

Adanya bingkisan juga bisa menjadi salah satu cara alternatif dalam menjaga silaturahmi kepada orang terdekat.

Baca Juga: Ini Perbedaan Hampers dan Parcel yang Harus Kamu Tahu!

Simak rekomendari hampers lebaran yang kekinian di bawah ini.

1. Makanan atau Kue Kering

Hampers Kue Kering. foto-net
Hampers Kue Kering. foto-net

Perayaan Idul Fitri tidak bisa lepas dari sajian kue kering di rumah. Kue kering ini menjadi andalan isi bingkisan di setiap perayaan spesial. Jadi, kue kering cocok sekali untuk orang terdekat.

2. Cokelat

Hampers Cokelat. foto-net
Hampers Cokelat. foto-net

Hampers lebaran akan lebih istimewa dengan memberikan aneka produk cokelat favoritmu. Selain kue kering, bingkisan cokelat juga menjadi andalan banyak orang untuk pemberian di hari spesial. Oleh sebab itu, hampers cokelat lebaran menjadi pilihan terbaik yang sederhana.

Ada banyak pilihan produk cokelat terjangkau sehingga kamu bisa memilih produknya sesuai dengan budget. Agar tampilannya lebih unik, kamu bisa mengemasnya dengan box menarik dan kartu ucapan khusus yang cantik.

3. Alquran

Hampers Alquran. foto-net
Hampers Alquran. foto-net

Di samping alat ibadah, kamu dapat mengirimkan bingkisan berisi kitab suci Alquran. Setiap umat muslim tentu membaca ayat suci dalam Alquran selama bulan suci Ramadan.

Jadi, kitab suci Alquran menjadi salah satu isi hampers lebaran terbaik bagi orang-orang terdekatmu. Sebagai pelengkap, tasbih dan alat hitung dzikir digital juga menjadi isi bingkisan yang tepat.

4. Peralatan Salat

Hampers Peralatan Salat. Foto-net
Hampers Peralatan Salat. Foto-net

Alat ibadah seperti sejadah, mukena, dan sarung menjadi salah satu pilihan terbaik. Umat muslim tentu menggunakan alat ibadah setiap hari.

Jadi, bingkisan pemberianmu ini akan selalu bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari. Kamu bisa memilih beragam model dan warna alat ibadah yang cantik dan nyaman dipakai sehingga isi bingkisan lebaran lebih bermakna di hati penerimanya.

5. Peralatan Makan

Hampers Peralatan Makan. Foto-net
Hampers Peralatan Makan. Foto-net

Tidak hanya makanan dan alat ibadah, alat makan juga menjadi contoh hampers lebaran terbaik. Dalam hal ini, kamu bisa memberikan seperangkat piring, gelas, garpu, toples, hingga teko.

Alat makan akan selalu bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari. Piring dan gelas cantik pun dapat mendukung tampilan sajian makanan khas hari raya.

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner