Sport

Jelang Lawan Barito Putera, Pelatih Arema FC Kirim Psywar

apahabar.com, MALANG – Menjelang pertemuan di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (23/11), Arema FC mengirim psywar…

Featured-Image
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, percaya diri mampu mengalahkan Barito Putera dalam pertandingan selanjutnya di BRI Liga 1. Foto: Bola

bakabar.com, MALANG – Menjelang pertemuan di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (23/11), Arema FC mengirim psywar kepada Barito Putera.

Duel Arema FC melawan Barito Putera merupakan pertandingan dua di seri ketiga BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Arema FC yang mengoleksi 23 poin, berpeluang untuk merapatkan jarak dengan tiga besar klasemen, seandainya mampu mengalahkan Barito Putera.

Pelatih Arema, Eduardo Almeida, meyakini kemenangan atas Barito bukan hal yang mustahil lantaran karakter permainan Hanif Sjahbandi cs semakin kuat.

“Kami sudah menampilkan permainan dengan karakter kuat. Semua pemain bekerja keras dan berkeinginan kuat untuk menang,” papar Almeida seperti dilansir IndoSport.

Barito Putera sendiri mulai berada dalam trem positif, seusai meraih kemenangan 4-1 atas Persiraja Banda Aceh di Magelang, Jumat (19/11).

Di sisi lain, waktu recovery Arema cukup terbatas. Seusai mengalahkan Persik Kediri, Jumat (19/11), praktis Singo Edan hanya punya waktu tiga hari untuk meladeni Barito Putera.

“Namun semua klub di Liga 1 memiliki masalah yang sama. Kami memainkan pertandingan setiap tiga hari, dan terkadang empat sampai lima hari,” tukas Eduardo.

“Semuannya tidak masalah, karena tinggal cara kami mengatur waktu istirahat sebaik mungkin,” tandas mantan pelatih Semen Padang ini.



Komentar
Banner
Banner