liga inggris

Jelang Derby Manchester, Ten Hag: Saya Tidak Peduli Rencana Pep

Jelang laga rivalitas, pelatih Manchester United, Erik Ten Hag tidak peduli tentang rencana taktis Pep Guardiola.

Featured-Image
Pelatih Manchester United yakin bisa mengatasi Manchester City di laga Derby Manchester pada Sabtu (14/1) malam WIB. (Foto: dok. manutd)

bakabar.com, JAKARTA - Jelang laga rivalitas, pelatih Manchester United, Erik Ten Hag tidak peduli tentang rencana taktis Pep Guardiola setelah manajer Manchester City itu menyatakan memiliki id dan pemikiran yang konyol untuk menang atas Setan Merah.

Meski Guardiola sempat mengatakan bahwa dirinya bercanda dalam pernyataan tersebut, tapi Ten Hag mengaku jika dirinya akan siap untuk kejutan apapun yang diberikan oleh Guardiola di Old Trafford, Sabtu (14/1) malam.

“Saya tidak peduli tentan itu, apa yang dia pikirkan,” kata Ten Hag pada konferensi pers jelang laga di laman resmi klub.

“Dia melakukannya lebih sering dan kami siap untuk itu, jika dia melakukan hal yang berbeda. Kami memiliki prinspi kami, aturan sepak bola kami.”

Baca Juga: Indonesia Basketball League 2023 Sudah Dimulai, Cek Jadwalnya

Dari segi pertemuan kedua tim, City lebih unggul dengan tiga kemenangan terakhir pertandingan mereka, termasuk kemenangan telaj 6-3 di Stadion Etihad pada bulan Oktober lalu.

Namun sejak keka;ahan tersebut, United bangkit dan memenangkan 15 dari 18 laga terakhir mereka di Premier League, dan Ten Hag yakin timnya siap untuk melakoni laga malam nanti melawan juara bertahan.

“Jika Anda ingin memenangkan trofi, Anda harus bersaing dengan yang terbaik dan City adalah tim terbaik, jadi kami tidak sabar untuk menantang mereka,” tambah Ten Hag.

Pemain terbaru MU, Wout Weghorst tidak dapat tampil di laga nanti dikarenakan terlambat untuk didaftarkan sebagai skuat Ten Hag. Namun pelatih asal Belanda tersebut tetap yakin dengan kualitas pemain yang dimiliki saat ini untuk menghadapi Erling Haalan dan kawan-kawan.

“Kami memiliki pemain bagus dan saya yakin pemain kami cukup bagus untuk bersaing dengan semua pemain dari Manchester City," tutup pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Editor
Komentar
Banner
Banner