Pemilu 2024

Jelang Debat Capres 2024, Prabowo Berangkat dari Kertanegara

Calon Presiden (Capres) nomor urut dua Prabowo Subianto berangkat dari kediamannya, Kertanegara, Jakarta Selatan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) jelang debat per

Featured-Image
Rumah Kediaman Prabowo Subianto, Kertanegara, Jakarta Selatan (Foto:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Calon Presiden (Capres) nomor urut dua Prabowo Subianto berangkat dari kediamannya, Kertanegara, Jakarta Selatan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) jelang debat perdana capres.

"Persiapan baik-baik saja, pak Prabowo mungkin nanti berangkat dari rumahnya beliau dari Kertanegara 4," ujar Sekretaris TKN Praowo-Gibran, Nusron Wahid kepada wartawan di Media Center TKN, Jakarta Selatan, Selasa (12/12).

Baca Juga: Tak Hadiri Berbagai Acara Debat, Gibran: Saya Datang yang Resmi Saja

Nusron mengatakan nantinya Ketua TKN Roslan Roeslani juga bakal berangkat dari Kertanegara. Sementara itu Ketua Umum (Ketum) Parpol lainnya ada yang menemaninya dan ada yang langsung ke KPU.

"Paling pak Roslan Roeslani  ketua TKN yang Ketum Partai saya belum tahu. Pak AHY kan lagi di Sidoarjo," ujarnya.

Sebelumnya, Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming diungkapkan akan hadir karena telah mengambil cuti 2 hari. Cuti diambil hari ini hingga esok.

Baca Juga: Jelang Debat Perdana Mahfud MD Tanpa Persiapan Khusus

"Hari ini cuti 2 hari sampai Selasa (12/12)," kata Kepala Bagian Protokol, Komunikasi, dan Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Solo, Herwin Tri Nugroho.

Selama cuti, tugas Gibran digantikan oleh Wakil Wali Kota, Teguh Prakosa. Meski demikian Herwin mengatakan bahwa Gibran selalu memonitor pekerjaan.

"Selama cuti selalu memonitor kepala OPD karena ada proses pembangunan di Kota Solo," tukasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner