Kalsel

Jauh-jauh Dari Kandangan, Warga Sempatkan Swafoto di Jembatan Sungai Alalak

apahabar.com, BANJARMASIN – Pamor Jembatan Sungai Alalak cukup masyhur, sehingga membuat warga dari jauh tertarik untuk…

Featured-Image
Sejumlah warga menyempatkan berfoto di atas Jembatan Sungai Alalak, setelah pagar pembatas dibuka petugas. Foto: apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN – Pamor Jembatan Sungai Alalak cukup masyhur, sehingga membuat warga dari jauh tertarik untuk melihat dari dekat.

Seperti menjelang pembukaan perdana untuk umum, Minggu (26/9). Sejumlah warga yang tinggal di dekat jembatan, mulai mendekat untuk mengabadikan peristiwa itu.

Tidak hanya itu, warga yang datang dari jauh pun tak ingin ketinggalan momen tersebut.

Tepat setelah petugas membuka pagar seng, dilanjutkan inspeksi singkat oleh pihak berwenang, mereka menyempatkan berswafoto dengan latar Jembatan Sungai Alalak.

“Kami ada acara keluarga di Banjarmasin, sehingga sekalian saja melihat Jembatan Alalak dari dekat,” ungkap Siti yang mengaku berasal dari Kandangan.

“Kebetulan ketika kami sampai, jembatan sedang dipersiapkan untuk dibuka,” imbuhnya.

Sebelumnya Presiden Jokowi sudah mengintruksikan Jembatan Sungai Alalak dibuka terbatas, hingga diperoleh jadwal peresmian.

Di sisi lain, instansi terkait mengingatkan agar pengendara yang melintas tidak melakukan swafoto di atas jembatan.

“Demi menghindari kerumunan, sebaiknya tidak melakukan swafoto dulu,” papar Karo Ops Polda Kalsel, Kombes Pol Moch Noor Subhan, seusai memantau pembukaan jembatan.



Komentar
Banner
Banner