Tak Berkategori

Jaring Atlet Porprov, PWI Tanbu Gelar Turnamen Futsal

apahabar.com, BATULICIN – Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Tanah Bumbu (PWI Tanbu) akan menggelar turnamen futsal “PWI…

Featured-Image

bakabar.com, BATULICIN – Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Tanah Bumbu (PWI Tanbu) akan menggelar turnamen futsal “PWI Cup 2019”, 15 – 17 Maret 2019 mendatang.

Even ini juga digelar untuk menjaring atlet Pekan Olahraga Provinsi Kalsel sesuai arahan asosiasi Futsal Tanbu.

Baca Juga:2.194 Koli Surat Suara Kembali Tiba di Banjarmasin

Ketua PWI Tanbu, M Fadli Munakif melalui Kepala Seksi Wartawan Olahraga, Man Hidayat, mengatakan kegiatan itu merupakan bagian dari program kerja PWI Tanbu.

“Tujuannya untuk mencari atlet potensial yang nantinya bisa digenjot untuk menjadi atlet Porprov yang bisa mewakili Kabupaten Tanbu di ajang bergengsi tingkat provinsi,” ujar Man Hidayat atau disapa Yayat, kepada bakabar.com, Selasa (26/2).

Yayat menjelaskan, PWI Tanbu Futsal Cup 2019 menggandeng Metamoza Production. Even bertajuk “Sehat Tanpa Narkoba” sekaligus memperingati Hari Pers Nasional 9 Februari lalu.

Kegiatan akan dilaksanakan di Lapangan Tamara Sport Centre di Jalan Manggis Batulicin. Pendaftaran dibuka sejak 13 Februari dan techincal meeting pada 14 Maret 2019.

Ia menjelaskan, turnamen PWI Futsal Cup 2019 mempertandingkan kategori umum se Kalsel (bebas bintang). Ia mengajak kepada seluruh pecinta olahraga futsal untuk mengikuti turnamen itu.

Apalagi hadiah yang disediakan panitia cukup besar. Juara pertama akan mendapat hadiah uang Rp5 juta plus trofi dan piagam. Juara kedua Rp3 juta, juara tiga Rp2 juta, dan juara empat, Rp2 juta.

Semua juara mendapat trofi dan piagam. Untuk top skor akan mendapat bonus Rp500 ribu. Bonus yang sama juga akan didapatkan oleh pemain terbaik di even tersebut.

Info selanjutnya bisa menghubungi panitia via WA, atas nama Iril di 082149640555 dan Duwi 081253805667, atau bisa buka formulir pada link bit.ly/pwicup2019.

Baca Juga:30 Personil Diterjunkan, Uji Coba Sistem Satu Arah di Jalan Pierre Tendean

Reporter: Puja Mandela
Editor: Fariz F



Komentar
Banner
Banner