liga inggris

Jamu Brentford, MU Ingin Hapus Mimpi Buruk di Old Trafford

Manchester United dihantui kekalahan saat bertanding di Old Trafford pada beberapa pertandingan terakhir menjelang lawan Bentford

Featured-Image
Manchester United Kalah di Old Trafford

bakabar.com, JAKARTA - Selalu mengalami kekalahan di Old Trafford dalam beberapa laga terakhir, Manchester United ingin akhiri tampil buruk di kandang sendiri.

MU tentu ingin memutus kutukan tersebut dengab mengalahkan Brentford pada laga Liga Inggris, Sabtu (7/10) pukul 21.00 WIB.

Dalam dua laga terakhir di hadapan pendukung sendiri, The Red Devils menelan kekalahan dari Crystal Palace dan Galatasaray.

Pelatih MU Erik Ten Hag berpendapat performa tim saat ini sedang jatuh dan hal tersebut adalah hal yang wajar.

"Saya pikir tidak ada klub dimana anda tidak pernah terjatuh. Kami sekarang berada dalam situasi ini. Namun kami harus terus berjuang bersama," ungkap Ten Hag.

Pelatih asal Belanda itu masih optimis timnya bisa kembali ke jalur kemenangan, khususnya saat melawan Brentford sebelum jeda internasional, malam ini.

"Kami memiliki peluang yang sangat bagus dan untuk memenangkan pertandingan ini," jelas Ten Hag.

Meski begitu, Ten Hag harus mewaspadai pasukan Brentford yang dinilai sebagai lawan yang sangat tangguh dan mereka juga memiliki peluang untuk menang.

"Mereka selalu merupakan lawan yang tangguh dan memiliki permainan yang sangat bagus, jadi ini akan menjadi pertandingan sulit," ungkapnya.

Turunnya intensitas kemenangan membuat fans MU risau, terlebih Old trafford yang dulunya selalu angker bagi setiap lawan kini menjadi ramah. Jadi apakah malam ini The Red Devils kembali menelan kekalahan atau sebaliknya?.

Editor
Komentar
Banner
Banner