Sport

Jaga Kebersamaan, Big Reds Banjarmasin Gelar Fun Soccer

apahabar.com, BANJARMASIN – Fans klub sepak bola Liverpool FC yang tergabung dalam Big Reds Banjarmasin merasa…

Featured-Image
Keseruan Big Reds Banjarmasin bermain fun soccer antar member, Minggu (29/12). Foto- apahabar.com/ Ahya Firmansyah

bakabar.com, BANJARMASIN – Fans klub sepak bola Liverpool FC yang tergabung dalam Big Reds Banjarmasin merasa perlu menjaga kebersamaan.

Agar tetap solid, para member Big Reds Banjarmasin rutin berkumpul dengan menggelar fun soccer di lapangan Upik Mini Soccer Banjarmasin.

Meski hanya saban pekan, namun bagi para member, ini sudah cukup untuk membayar rasa kekeluargaan Big Reds Banjarmasin.

“Kita tahu kalau setiap anggota punya kesibukan masing-masing di hari kerja. Sulit untuk berkumpul jika cuma kita adakan kopi darat, tapi dengan bermain sepak bola seperti sekarang ini di tiap minggu, semua bisa ngumpul sama-sama,” jelas Husein Kaderi salah satu anggota member, Minggu (29/12).

Bagi Husein, bergabung sejak pertama pembentukan Big Reds di tahun 2011, komunikasi member sangat penting agar terus menumbuhkan suasana kebersamaan kepada sesama member.

“Saat ini, kita memang sudah jarang melakukan nonton bareng kalau Liverpool FC sedang berlaga, hanya dengan cara seperti inilah kita bisa berkumpul menjalin silaturahmi,” sebutnya.

Big Reds sendiri adalah komunitas yang telah diakui secara resmi sebagai fans club Liverpool FC dari Indonesia.

Diungkap Husein, di Banjarmasin, Big Reds ada sejak September 2011. Kini jumlah total member Big Reds Banjarmasin berjumlah 200 orang.

“Bagi kami, kecintaan pada club Liverpool FC bisa kami salurkan melalui apa yang kami lakukan seperti sekarang bermain sepak bola. Serta bisa menambah suasana pertemanan yang sudah lama kami bangun,” pungkasnya.

Baca Juga: Bukan Luis Milla, Menpora Ajak Masyarakat Dukung Pelatih Timnas Shin Tae-Yong

Baca Juga: Sejam Usai Telan Kekalahan, Pellegrini Dipecat West Ham

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner