Sport

JADWAL Timnas U19 Indonesia vs Arab Saudi, Live Streaming NET TV & LIVE Mola TV, Tekad Bagas Kaffa cs

apahabar.com, BANJARMASIN – Jadwal Timnas U19 Indonesia vs Arab Saudi akan ditayangkan Live Streaming NET TV…

Featured-Image
Pelatih Timnas Indonesia U-22. Shin Tae-yong memberikan arahan kepada para pemain. Foto-PSSI.org

bakabar.com, BANJARMASIN – Jadwal Timnas U19 Indonesia vs Arab Saudi akan ditayangkan Live Streaming NET TV dan Live TV Online Mola TV, Jumat (11/9/2020) malam WIB.

Pelatih Tim Nasional Indonesia U-19, Shin Tae-yong mengatakan bahwa anak asuhnya bertekad bermain lebih baik saat melawan Arab Saudi pada Jumat (11/9/2020) malam ini.

Laga Timnas U19 Indonesia vs Arab Saudi ini menjadi pertandingan terakhir pada International U-19 Friendly Tournament 2020 di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Jumat (11/9/2020).

Laga terakhir Timnas Indonesia U19 vs Arab Saudi ini akan bisa disaksikan secara Live Mola TV atau Live Streaming NET TV.

Skuat Garuda Muda hampir dua pekan sudah melakukan latihan di negeri berjuluk Vatreni tersebut. Setiap hari timnas U-19 digenjot latihan dengan intesitas tinggi.

img

Starting eleven Timnas U19 Indonesia saat menghadapi Kroasia, Selasa (8/9/2020). Foto-PSSI.org

“Jadi besok melawan Arab Saudi kami akan fokus bagaimana peningkatan dan perkembangan pemain. Kami akan perbaiki kekurangan pada dua pertandingan sebelumnya. Kami sudah memberikan materi kepada pemain hal-hal apa yang perlu dilakukan saat melawan Arab Saudi,” kata Shin Tae-yong seperti dikutip dari laman PSSI.org, Jumat (11/9/2020).

“Saat melawan Bulgaria dan Kroasia kita memang kalah besar dan ini membuat masyarakat atau fans timnas Indonesia kecewa. Namun saya menilai pemain mengalami perkembangan yang bagus dan membaik,” tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Pada laga tersebut pemain Timnas U19 Indonesia asal Barito Putera mencetak satu-satu gol ke gawang Krosia. Skor akhir, Timnas Indonesia U19 kalah telak 7-1.

Sementara itu, pemain belakang Timnas U-19, Komang Tri mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya akan berjuang keras pada pertandingan besok.

“Arab Saudi tim yang bagus, buktinya mereka hanya kalah tipis melawan Kroasia dan Bulgaria. Namun kami sudah siap melawan mereka dan bertekad memberikan penampilan terbaik besok,” kata pemain asal Bali United tersebut.

Selain mengikuti turnamen tersebut, skuat Garuda Muda juga kembali melakukan uji coba dengan melawan Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb selama di Kroasia. TC di Kroasia dijadwalkan hingga akhir September ini.

Pada laga Timnas U19 Indonesia vs Kroasia Live Mola TV dan Live Streaming NET TV, pemain belakang Timnas U19 asal Barito Putera, Bagas Kaffa mencetak 1 gol. Timnas U19 sendiri harus mengakui keunggulan Kroasia dengan skor akhir 7-1.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya:

HALAMAN
12
Komentar
Banner
Banner