Olahraga

Jadwal Barito Putera vs Bhayangkara FC, Awas Terpeleset

Terpisah 16 poin, bukan berarti Barito Putera akan menang mudah atas Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

Featured-Image
Mike Ott kembali bergabung dengan Barito Putera seusai memperkuat Timnas Filipina dalam FIFA matchday. Foto: Barito Putera Official

bakabar.com, BEKASI - Terpisah 16 poin, bukan berarti Barito Putera akan menang mudah atas Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (21/10) sore.

Bhayangkara hanya meraih 1 poin dalam 5 pertandingan terakhir. Bahkan dari 15 pertandingan yang sudah dijalani, juara Liga 1 2017 ini baru menang sekali.

Imbasnya The Guardian pun bercokol di dasar klasemen dan baru mengemas 6 poin, atau tertinggal 16 poin dari Barito Putera di peringkat ketujuh.

Kesempatan memperbaiki posisi di klasemen memang masih terbuka. Faktanya kompetisi masih menyisakan 19 pertandingan, dan mumpung Barito sedang dalam performa yang cenderung menurun.

Setelah sempat tampil mengejutkan di awal musim dengan bertengger di papan atas, Laskar Antasari mulai melorot ke papan tengah.

Bahkan dari 5 pertandingan terakhir, anak asuh Rahmad Darmawan tersebut cuma mampu menang sekali. Catatan ini terhitung sejak mengalahkan Persis Solo dengan skor 2-0.

"Kami terus melakukan evaluasi dan diskusi agar lebih baik. Kondisi pemain juga baik, kecuali yang baru bergabung dengan tim nasional," papar Rahmad Darmawan dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat (20/10).

"Kami mewaspadai Bhayangkara, sekalipun sedang di papan bawah. Mereka memiliki individu yang baik, hanya kurang faktor keberuntungan. Kami tetap mengantisipasi strong poin lawan," tegasnya.

Terlepas dari hasil buruk di musim 2023/2024, Bhayangkara berhasil mendominasi Barito Putera dalam 5 pertemuan terakhir dengan catatan 3 kemenangan.

Pertandingan Bhayangkara versus Barito Putera akan disiarkan mulai pukul 16.00 Wita, serta disiarkan langsung melalui Vidio.

Editor


Komentar
Banner
Banner