Kalsel

Jadi Narsum PKKMB, Wakapolres Ingatkan Mahasiswa Nilai Pancasila

apahabar.com, PELAIHARI – Wakapolres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto menjadi narasumber kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa…

Featured-Image
Wakapolres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto menjadi narasumber kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Ajaran 2020/2021, di Kampus Politeknik Negeri Pelaihari. Foto-Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI – Wakapolres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto menjadi narasumber kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Ajaran 2020/2021, di Kampus Politeknik Negeri Pelaihari, Selasa (25/8).

PKKMB yang digelar secara daring itu, yang bertindak sebagai Moderator adalah Ibu Mariatul Kiftiah, S.Sos, M.Si.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres menyampaikan Materi tentang Revitalisasi Nilai-Nilai Pancasila untuk Kebangsaan Indonesia, Dan Tentang Penggunaan Internet Secara Cerdas, Kreatif dan Inovatif.

“Nilai-nilai Pancasila harus ditanamkan dalam jiwa dan raga adik-adik mahasiswa, sehingga dapat menjadi pegangan dalam berbangsa dan bernegara,” kata Fauzan.

Wakapolres tidak lupa mengucapkan selamat kepada mahasiswa baru Politeknik Pelaihari, selamat belajar dan Tingkatkan terus rasa nasionalisme dan gotong royong. “Selalu hormat kepada dosen dan orang tua dan juga sesama rekan mahasiswa lainnya,” ujarnya mengingatkan.

"Di masa pandemi Covid-19 ini, jangan lupa selalu mematuhi protokol kesehatan, gunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak," pesan Wakapolres.

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner