Sport

Jacksen Berharap Lucas Silva dan Arthur Viera Bisa Dimainkan

apahabar.com, BANJARMASIN – Rekrutan baru 2 pemain asing paling gres Barito Putera, Lucas Silva dan Arthur…

Featured-Image
Barito Putera saat latihan. Foto-instagram/psbaritoputeraofficial

bakabar.com, BANJARMASIN – Rekrutan baru 2 pemain asing paling gres Barito Putera, Lucas Silva dan Arthur Viera terancam tidak bisa dimainkan saat menjalani laga tandang Piala Indonesia babak 32 besar melawan PSS Sleman pada Kamis (31/1) besok.

Hal itu lantaran dua pemain yang berposisi sebagai Defender itu masih harus menyelesaikan administrasi seperti perizinan. Meskipun masih dalam proses, pelatih Barito, Jacksen F Tiago tetap memendam optimisme perizinan tersebut sudah akan keluar sebelum kick off.

"Sedang diusahakan (Administrasi pemain asing) oleh management. Harapan besar semua berjalan lancar dan bisa main," kata Jacksen F Tiago kepada reporter bakabar.com, Rabu (30/1).

Baca Juga:Hadirnya Duo Brasil Menambah Kepercayaan Diri Jacksen

Dua pemain asing asal Brasil itu menjadi harapan pelatih Jacksen Tiago untuk memperkuat lini belakang Barito. Dalam penilaian tim pelatih selama ini, Barito masih memiliki kelemahan di sektor defender. Bahkan Jacksen rela mendepak pemain bintang sekelas Matias Córdoba dan Aaron Evans.

Dan Laskar Antasari, seperti kata Jacksen sangat membutuhkan keberadaan palang pintu handal untuk menambal lubang pertahanan. Sebagai catatan, performa lini belakang Samsul Arif dkk saat menjamu PSS Sleman di Demang Lehman tak bisa dibilang bagus.

"Kami akan terus memantau perkembangannya. Kami tetap optimis semua akan selesai sebelum kick off laga melawan PSS Sleman," harapnya.

Baca Juga:Tekad Jacksen di Musim Terakhirnya

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner