News

Intelkam Polda Kalsel: Masyarakat Wajib Memahami Bahaya Radikalisme dan Terorisme

Seruan agar masyarakat memahami bahaya radikalisme dan terorisme tak henti-hentinya digaungkan Direktorat Intelejen Keamanan (Intelkam) Polda Kalsel.

Featured-Image
Kasubdit Kamneg AKBP Paryoto mengajak semua kalangan berperan aktif mendukung Polri dalam rangka mencegah dan menangkal paham radikalisme dan terorisme. Foto: Intelkam Polda Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Seruan agar masyarakat memahami bahaya radikalisme dan terorisme tak henti-hentinya digaungkan Direktorat Intelejen Keamanan (Intelkam) Polda Kalsel.

Makanya Kasubdit Kamneg AKBP Paryoto pun mengajak semua kalangan berperan aktif mendukung Polri dalam rangka mencegah dan menangkal paham radikalisme dan terorisme.

“Masyarakat juga harus berperan dalam mengantisipasi pemahaman yang berbeda dengan masyarakat pada umumnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Perwakilan RT Kel. Tatah Pemangkih Darat yang hadir dalam kegiatan itu mengapresiasi langkah Polda Kalsel untuk mencegah penyebaran paham radikalisme dan terorisme.

“Hal ini bagus, sehingga warga sekitar dapat memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi, dalam menjaga, merawat dan memahami empat pilar wawasan kebangsaan, yakni NKRI, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan UUD 1945,” tuturnya.

Shalihin mengaku siap mendukung Polri dalam mencegah penyebaran sikap intoleran, radikalisme dan terorisme.

“Terimakasih juga kepada Polda Kalsel yang telah membantu memberikan lapangan pekerjaan,” tuturnya.

Pada kesempatan itu juga, Polda Kalsel akan turut membantu usaha Kresna Home Laundry di Kota Banjarmasin yang dibuka Minggu, 10 Maret 2024. 

Editor
Komentar
Banner
Banner