Kalsel

Insan Pers Kotabaru Terima 1 Ekor Sapi Kurban PT Indocement

apahabar.com, KOTABARU – Seperti lebaran Iduladha tahun-tahun sebelumnya, insan pers di Kotabaru kembali menerima sumbangan hewan…

Featured-Image
Agus Rifani, CSR Idocement saat menyerahkan satu ekor sapi kurban untuk insan pers di Kotabaru. Foto-istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Seperti lebaran Iduladha tahun-tahun sebelumnya, insan pers di Kotabaru kembali menerima sumbangan hewan kurban dari PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP).

Satu ekor sapi kurban diserahkan CSR Indocement Tunggal Prakarsa, Agus Rifani, kepada perwakilan awak media Kotabaru, Jumat (31/7) sore.

M Muliana, salah satu wartawan Kotabaru menyampaikan apresiasi atas bantuan hewan kurban yang disalurkan pihak Indocement kepada insan pers di Kotabaru.

Pemberian hewan kurban saat Iduladha oleh Indocement kepada insan pers di Kotabaru telah berlangsung lama, atau sejak tahun 2002.

“Nah, untuk tahun ini, kami kembali menerima satu ekor sapi lagi. Tentu, kami bersama rekan-rekan wartawan sangat mengapresiasi hal ini. Semoga sinergitas ini dapat terus terjalin dengan baik ke depan,” ujarnya.

CSR Indocement Tarjun, Agus Rifani menyampaikan, di tahun 2020 PT ITP menyalurkan bantuan hewan kurban sebanyak 28 ekor.

Jumlah itu dapat dirincikan, dari perusahaan sebanyak 10 ekor sapi dan 18 ekor sapi merupakan partisipasi karyawan Indocement.

Mewakili management perusahaan, Agus berharap, program yang dilaksanakan selaras dengan momentum Iduladha dan bantuannya langsung diserahkan kepada masyarakat di desa binaan, termasuk insan pers Kotabaru.

"Tentunya hal itu dapat menambah keakraban untuk saling meningkatkan tali silaturahmi antar perusahaan dan semua elemen sehingga terus menjadi mitra yang baik lagi,” pungkasnya mengakhiri.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner