Hiburan

Innalillahi, Nova Zahedi Keyboardist Candil In the Rockalisasi Meninggal Dunia

Keyboardist band Candil In the Rockalisasi, Nova Zahedi, meninggal dunia. Kabar duka itu dibagikan oleh rekan sesama musisi dalam Instagram.

Featured-Image
Nova Zahedi bersama Candil In the Rockalisasi. foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Keyboardist band Candil In the Rockalisasi, Nova Zahedi, meninggal dunia. Kabar duka itu dibagikan oleh rekan sesama musisi dalam Instagram.

Salah satu yang membagikan kabar duka itu dibagikan oleh drummer NOAH, Rio Alief. Rio Alief membagikan gambar saat jenazah Nova Zahedi dimasukan ke dalam ambulance.

"Nova Zahedi, yang tenang Nov," tulis Rio alief di Instagram Stories seperti dilihat bakabar.com, Rabu (7/6).

Beberapa rekan musisi juga terlihat mengunggah saat jenazah Nova Zahedi dimasukan ke dalam ambulance. Jenazah terlihat akan dibawa pulang dari Rumah Sakit JMC.

Nova Zahedi merupakan keyboardist band Candil In the Rockalisasi yang digawangi oleh Candil, Mon Wahyuda, Gery, dan Ale Fungky.

Sampai saat ini belum ada penjelasan lebih lanjut apa penyebab Nova Zahedi meninggal dunia.

Kabar duka Nova Zahedi membuat laman Instagramnya langsung dibanjiri ucapan duka.

"Innalillahi waina ilaihi roji'un, abang orang soleh. Inshaallah ditempatkan Allah SWT bersama orang-orang soleh," komen @axl***.

"Istirahat yang tenang. Semoga dosa-dosa diangkat dan amal ibadah diterima oleh Allah SWT," kata @fri***.

"Selamat jalan kawan, semoga Allah mengampuni dosa-dosa kam dan menerima amal dan ibadah kamu. Pertemuan terakhir kita di Madinah ya va, InsyaAllah kamu meninggal dalam keadaan baik," ujar @ben***.

Editor


Komentar
Banner
Banner