Tak Berkategori

Ini Pelayanan Posko Mudik Hingga Arus Balik di Balangan

apahabar.com, PARINGIN – Pada mudik lebaran dan arus balik Idul Fitri, Posko Operasi Ketupat Intan 2019…

Featured-Image
Posko pelayanan buat pemudik. Foto-AHC08 for apahabar.com

bakabar.com, PARINGIN - Pada mudik lebaran dan arus balik Idul Fitri, Posko Operasi Ketupat Intan 2019 menyediakan beragam pelayanan sejak, Senin(3/6) pagi.

Brigadir Jumaidi Anshar, Pengamanan Posko Operasi Ketupat Intan 2019 dari Polres Balangan mengatakan, pengamanan mudik dan arus balik berlaku hingga, Senin (10/6/2019).

Petugas yang berjaga di posko melibatkan 2 anggota TNI, 2 orang dari Dishub, 2 anggota Satpol PP, 2 petugas dari kepolisian, seorang dokter dari Dinas Kesehatan, 5 perawat, dan 2 anggota PMI. Ada juga 13 13 orang dari Pramuka Balangan."Setiap harinya mereka memberikan pelayanan selama mudik lebaran hingga arus balik ini," katanya.

Pelayanan diberikan selama 24 jam, mulai dari peraturanlalu lintas,memberi arahan bagi pemudik yang ingin bertanya tentang jalur mudik. Bahkan ada patroli keliling.

Siska Yunita, dari Dinas Kesehatan Pemkab Balangan mengatakan, pelayanan kesehatan diberikan bagi para pemudik mulai dari konsultasi, gawat darurat dan obat-obatan. Bahkan di posko juga disediakan tempat istirahat yang nyaman.

“Mulai Batulicin hingga Balangan banyak posko. Untuk pelayanan di Balangansangat nyaman. Kami terasa terbantu dengan adanya posko pelayanan mudik ini,” ungkap seorang pemudik.

Baca Juga: Cuaca buruk, BMKG Imbau Masyarakat Kalsel Berhati-hati Saat Mudik

Baca Juga: Pemudik Melintas di Rantau Terkendali

Reporter: Ahc08
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner