Pemkab Tanah Bumbu

Indahnya Berbagi, Polres Tanbu Bagikan Nasi Kotak untuk Warga Berbuka Puasa

apahabar.com, BATULICIN – Polres Tanah Bumbu kembali membagikan makanan kepada masyarakat Tanah Bumbu yang terdampak Covid-19…

Featured-Image
Anggota Polres Tanah Bumbu saat membagikan nasi kotak untuk berbuka puasa. Foto-Istimewa.

bakabar.com, BATULICIN – Polres Tanah Bumbu kembali membagikan makanan kepada masyarakat Tanah Bumbu yang terdampak Covid-19 untuk berbuka puasa, Kamis (30/4) sore.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari pendirian dapur umum oleh Polres Tanah Bumbu yang dilaksanakan secara berkelanjutan.

Sebanyak 150 nasi kotak dibagikan menjelang berbuka puasa dengan sasaran tukang parkir, tukang becak dan warga lainnya yang membutuhkan.

“Untuk pembagian nasi dilakukan di beberapa titik secara bergantian, salah satunya di kawasan Pasar Ampera, Kecamatan Simpang Empat,” ujar Kapolres Tanah Bumbu, melalui Kabag Ops, Kompol Yulianor Abdi.

Kegiatan memasak sendiri dilakukan oleh anggota Bhayangkari Polres Tanah Bumbu, selanjutnya dikemas ke dalam kotak.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Tanah Bumbu terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam suasana menjalankan ibadah puasa Ramadan,” tuturnya.

Selain berbagi nasi kotak, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menjalankan pola hidup bersih dan sehat, selalu mencuci tangan menggunakan sabun, dan selalu menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah.

Reporter : Syahriadi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner