Berita Balangan

Inafis Polda Kalsel Investigasi Kebakaran Aspol Polres Balangan

Kebakaran yang terjadi di Asrama Polisi (Aspol) Polres Balangan, Minggu (15/10) malam, diinvestigasi Unit Inafis Polda Kalimantan Selatan. 

Featured-Image
Unit Inafis Polda Kalsel menggelar olah tempat kejadian perkara di lokasi kebakaran Aspol Polres Balangan, Senin (16/10). Foto: apahabar.com/Hendry

bakabar.com, PARINGIN - Kebakaran yang terjadi di Asrama Polisi (Aspol) Polres Balangan, Minggu (15/10) malam, diinvestigasi Unit Inafis Polda Kalimantan Selatan. 

Diketahui kebakaran tersebut menghanguskan satu bangunan dengan 2 pintu yang ditempati Briptu M Ikhsan Saputra dan Aiptu Wayranto.

Untuk memastikan penyebab kebakaran, Inafis Polda Kalsel mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan.

Tim INAFIS Polda Kalsel Gelar Olah TKP dilokasi Kebakaran Asrama Polisi Balangan, Senin (16/10). (Apahabar.com/Hendry)
Unit Inafis Polda Kalsel melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kebakaran Asrama Polisi Balangan, Senin (16/10). Foto: bakabar.com/Hendry

Terlihat empat personel diturunkan untuk melakukan pemeriksaan. Mereka memeriksa berbagai bagian bangunan yang terbakar, di antaranya kayu dan seng. 

"Kami menggelar olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan beberapa barang bukti," papar Bripka Aulia Rahman, salah seorang personel Inafis Polda Kalsel.

"Hasil investigasi akan diserahkan langsung ke Polres Balangan, sebelum disampaikan kepada media," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner