liga inggris

Imbang dari Tottenham, Ten Hag: Kami Bermain Tidak Akurat

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mengungkapkan timnya tidak bermain cukup akurat meskipun berhasil mencetak dua gol ke gawang Tottenham hotspur

Featured-Image
Erik Ten Hag akui timnya tidak bermain cukup akurat saat diimbangi Spurs. (Foto: dok. manutd)

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mengungkapkan timnya tidak bermain cukup akurat meskipun berhasil mencetak dua gol ke gawang Tottenham hotspur.

Bertandang ke markas The Lilywhites di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (28/4) dini hari WIB, The Red Devils sejatinya sempat unggul di babak pertama melalui gol Jadon Sancho dan Marcus Rashford.

Namun, selepas turun minum, tim tuan rumah justru mampu mengimbangan permainan Setan Merah sehingga Pedro Porro dan Son Heung-Min berhasil membuat skor menjadi imbang 2-2.

Menanggapi hasil imbang dari Tottenham, pelatih Manchester United mengakui timnya tampil kurang akurat di pertandingan tersebut.

Baca Juga: Ingin Arsenal Selevel dengan Man City, Ramsdale Masih Optimis Dapat Gelar

Terlebih, Setan Merah gagal mempertahankan keunggulan dari Harry Kane dan kolega sehingga laga pun harus tuntas dengan skor sama kuat untuk kedua tim.

“Kami memiliki banyak peluang tetapi kami tidak menyelesaikannya. Kami tidak cukup akurat, tetapi kami mencetak dua gol,” ungkap Ten Hag dikutip dari laman resmi klub.

Di samping itu, pelatih berkebangsaan Belanda itu juga menyoroti penyebab timnya harus kebobolan dua gol dari tim tuan rumah yang menyebabkan Setan Merah gagal mendulang tiga poin.

Menurut Ten Hag, anak asuhnya terlalu banyak memberikan ruang dan tidak berusaha menekan untuk merebut bola dari The Lilywhites sehingga gawang mereka harus kebobolan dua gol.

Baca Juga: Xavi Hernandez: Sulit Banget Jadi Juara LaLiga!

Selain itu, Ten Hag menilai umpan-umpan yang dilancarkan oleh tim tuan rumah tidak mampu dibendung oleh anak asuhnya memberikan keleluasaan Tottenham melancarkan serangan.

Kendati demikian, Setan Merah bisa saja meraih kemenangan di laga itu, tapi peluang emas Bruno Fernandes di babak kedua masih mengenai mistar gawang Tottenham.

Terkait hal tersebut, Ten Hag mengaku enggan menyalahkan pemainnya. Dirinya menganggap hasil imbang tersebut sebagai kesalahan bersama.

“Saya tidak menyalahkan satu pemain. Itu adalah aksi brilian Bruno sebelum melepas tembakan. Dan seperti yang saya katakan, sebelum jeda, kami tidak akurat,” tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner