Tak Berkategori

Imam Masjid di Madinah Ini Hadiri Haul Abah Guru Sekumpul ke-14

apahabar.com, BANJARMASIN – Peringatan Haul Syekh Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul ke…

Featured-Image
Foto-akun faceboook Darul Abidin

bakabar.com, BANJARMASIN - Peringatan Haul Syekh Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul ke 14, tidak hanya dihadiri ulama dan habaib dari Indonesia, tapi juga dari luar negeri.

Satu di antaranya adalah Habibana Basyim. Imam Masjid di Madinah itu dikabarkan menuju Martapura Kalimantan Selatan untuk menghadiri Haul Abah Guru Sekumpul ke-14.

Informasi tersebut diposting akun facebook Majlis Darul Abidin dengan menunjukkan video Habibbana Basyim di pesawat menuju Banjarmasin.

Baca Juga:Pemprov Kalsel Buka 9 Warung Gratis Untuk Tamu Haul, Cek Lokasinya

Sebelumnya, beberapa ulama dan habaib dikabarkan telah datang menghadiri Haul Abah Guru Sekumpul. Di antaranya adalah Habib Ahmad bin Abdullah Al Habsyi dan Habib Abdullah bin Umar Al Habsyi dari Makkah Al Karomah, dan Syekh El Fatih El Hiber Omer Ahmed dari Sudan .

Sementara jutaan jemaah mulai memadati jalan-jalan di kawasan Sekumpul, tempat dilangsungkannya peringatan haul Abah Guru Sekumpul ke-14.

Dari pantauan bakabar.com, jemaah yang terpantau hadir dari luar negeri, di antaranya dari Australia, Singapura, Sudan, dan Saudi Arabia. Hingga saat ini, jemaah terus berdatangan.

Baca Juga:Haul Abah Guru Sekumpul ke-14 Akan Digelar di Yaman

Editor: Muhammad Bulkini

Komentar
Banner
Banner