Kalsel

IDI Kalsel Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Direktur RSUD Sultan Surianyah

apahabar.com, BANJARMASIN – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kalimantan Selatan (Kalsel) menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Direktur RSUD…

Featured-Image
Karangan bunga dan ucapan belasungkawa IDI Kalsel atas wafatnya Direktur RSUD Sultan Suriansyah di kediamannya di Komplek Gelatik Jalan Sutoyo S, Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kalimantan Selatan (Kalsel) menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Direktur RSUD Sultan Suriyansah, Soekotjo Hartono.

Ketua IDI Kalsel, M Rudiansyah, mengucapkan turut berbelasungkawa terhadap rekan sejawatnya itu.

“Semoga beliau diampuni kesalahan dan dijauhkan dari siksa kubur serta husnul khatimah,” tulis dokter spesialis penyakit dalam itu di status WhatsApp, Kamis (24/9) pagi.

Sebelumnya, kabar duka menyelimuti Pemkot Banjarmasin. Direktur RSUD Sultan Suriyansah, Soekotjo Hartono meninggal dunia di usia 45 tahun pada Kamis (24/9) sekitar pukul 3.30.

Kabar itu dikonfirmasi oleh Kepala Dinas Kesehatan Banjarmasin, Machli Riyadi pada bakabar.com.

“Iya benar meninggal karena serangan jantung,” ujar Machli Riyadi.

Berdasarkan Informasi yang diterima bakabar.com, semasa berdinas di RSUD Ansari Saleh, Soekotjo di kenal sebagai sosok yang humoris.

Mendiang dikenal sangat dekat dan akrab dengan sesama rekan medis di sana.

Sebelum menjadi Direktur RSUD Sultan Suriansyah, Soekotjo Hartono pernah berdinas sebagai dokter spesialis THT di RSUD Ansari Saleh.



Komentar
Banner
Banner