Kalsel

HUT TNI ke-75, Koramil 1007-03/BBT Bagikan Bantuan ke Pondok Pesantren

apahabar.com, BANJARMASIN – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) TNI ke-75, Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat Tengah…

Featured-Image
Menyambut hari ulang tahun (HUT) TNI ke-75, Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat Tengah (BBT) menyalurkan bantuan ke pondok pesantren dan panti asuhan. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) TNI ke-75, Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat Tengah (BBT) menyalurkan bantuan ke pondok pesantren dan panti asuhan yang ada di wilayah teritorialnya.

“Kita bagikan paket sembako kepada 3 panti asuhan dalam rangka menyambut HUT TNI,” ujar Komandan Koramil (Danramil) 1007-03/BBT, Mayor Czi Tandra Wideru yang memimpin langsung kegiatan tersebut.

Pertama, Danramil bersama Babinsa, Serda Agus S mendatangi Pondok Pesantren Al-Ihsan, Jalan Pahlawan, Gang Impres RT 2 RW 1, Kelurahan Seberang Mesjid, Banjarmasin Tengah.

Beranjak dari sana, bersama Babinsa, Serda Yansen, Danramil kemudian membagikan sembako di Panti Asuhan Sentosa, Jalan Belitung Darat RT 16, Banjarmasin Barat.

Terakhir, Danramil bersama Babinsa, Serka Rustanady menyalurkan sembako di Pondok Pesantren Al-Anshar, Jalan Cempaka Raya Nomor 228 RT 42, Kelurahan Telaga Biru, Banjarmasin Barat.

Perwira menengah TNI itu berharap, semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi pondok pesantren maupun panti asuhan yang menerima di masa pandemi Covid-19 ini.



Komentar
Banner
Banner