Kalsel

HUT Polantas ke-65, Satlantas Polres Banjarbaru Berbagi Sembako

apahabar.com, BANJARMASIN – Momentum HUT ke-65 Polantas, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Banjarbaru untuk berbagai sembako…

Featured-Image
Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Banjarbaru berbagai sembako dengan kurang mampu di momentum HUT Polantas ke-65Sumber: istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Momentum HUT ke-65 Polantas, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Banjarbaru untuk berbagai sembako terhadap sesama. Sejumlah purnawirawan Polantas, korban laka dan masyarakat terdampak Covid-19 merasakan manfaatnya.

Untuk diketahui, 150 paket sembako rencananya akan dibagikan jajaran Satlantas Polres Banjarbaru secara bertahap. Pembagian sembako itu dilakukan sesuai protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru.

“Dalam rangka memperingati hari jadi lalu lintas ke-65, kita mulai melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako kepada Purnawirawan Polantas, korban laka dan masyarakat yang kurang mampu,” kata Kasat Lantas Polres Banjarbaru AKP Apriyansa Sinatra kepada bakabar.com.

Selain untuk membantu antar sesama, sambung Apriansyah, kegiatan tersebut juga sebagai wujud serta rasa syukur hadirnya kepolisian lalu lintas di tengah-tengah masyarakat.

"Bantuan ini sebagai wujud rasa syukur serta wujud hadirnya petugas lalu lintas di tengah-tengah masyarkat, selain itu juga dalam HUT Lantas Bhayangkara ke-65,'' ujarnya.

“Bantuan ini bertujuan untuk mengurangi beban kebutuhan hidup masyarakat terutama saat pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Apriansyah juga mengingatkan kepada anggotanya untuk terus hadir memberikan pelayanan bagi masyarakat.

“Karena keberadaan polisi harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tutupnya.



Komentar
Banner
Banner