DPRD Kalsel

HUT ke-78 Bhayangkara, Ini Harapan Supian HK untuk Polda Kalsel 

Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK bersama istri, Hj Farida Supian HK menghadiri syukuran Hari Bhayangkara ke 78 di Lapangan Satbrimob Polda Kalsel, Senin (1/7).

Featured-Image
Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK menghadiri HUT Bhayangkara ke-78 yang digelar Polda Kalsel. Foto: Humas DPRD Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK bersama istri, Hj Farida Supian HK menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara di Lapangan Satbrimob Polda Kalsel, Senin (1/7) pagi.

Mengusung tema “Polri Presisisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 78 ini dipimpin langsung Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalsel Irjen Pol Winarto.

Menurut Supian HK, kepolisian berperan penting untuk menjaga ketertiban dan keamanan di suatu daerah. Karena itu, pihaknya dan jajaran Pemprov Kalsel berkomitmen terus mendukung peran dan tugas kepolisian untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Lebih lanjut, politisi senior Partai Golkar tersebut berharap agar sinergitas dengan semua pihak semakin solid dan menjaga Kalsel dalam situasi aman, tertib dan kondusif terutama menghadapi agenda besar kedepan yaitu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

"Tidak terasa sebentar lagi bulan November, dimana kita semua melaksanakan Pilkada serentak. Yang terpenting sekarang kita bisa bersinergi antara pemerintahan dan stakeholder terkait sehingga tercipta keamanan khususnya di Kalsel,” harapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner