Kalsel

HUT ke-70, Satpolairud Polres Kotabaru Gelar Baksos di Pesisir Pulau Laut

apahabar.com, KOTABARU – Jajaran Satpolairud Polres Kotabaru menggelar beragam kegiatan bernuansa sosial dalam rangka menyambut HUT…

Featured-Image
Personel Satpolairud Polres Kotabaru menggandeng sejumlah komunitas dan juga warga menggelar bersih-bersih pantai dalam rangka HUT Sapolairud yang ke-70 tahun 2020. Foto-Koes Adi for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU – Jajaran Satpolairud Polres Kotabaru menggelar beragam kegiatan bernuansa sosial dalam rangka menyambut HUT yang ke-70 tahun 2020.

Terbaru, aksi bakti sosial berupa bersih-bersih kawasan pesisir laut Desa Sarang Tiung, Kecamatan Pulau Laut Sigam digelar, Kamis (19/11) pagi.

Terpantau bakabar.com, aksi mulia itu tidak hanya dilakasanakan oleh personel Satpolairud sendiri. Namun, melibatkan sejumlah komunitas dan juga warga sekitar.

Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin, melalui Kasat polairud Iptu Koes Adi Dharma mengatakan rangkain giat bersih-bersih pantai tersebut dalam rangka menyambut HUT Satpolair yang ke-70 tahun 2020.

“Sebelumnya, kami telah melaksanakan Baksos berbagi paket sembako. Kali ini, giliran bersih-bersih pantai bersama rekan-rekan komunitas dan warga,” ujar Koes Adi.

Kasat berharap, kegiatan bersih-bersih pantai itu dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan di pesisir.

“Selain itu, kegiatan ini bisa dicontoh masyarakat pesisir. Supaya mereka juga makin cinta kebersihan dan tidak lagi membuang sampah di pantai,” tuturnya mengakhiri.

Menariknya, aksi bersih-bersih pantai itu diakhiri dengan pembagian sembako untuk warga pesisir yang kurang mampu terdampak Covid-19.



Komentar
Banner
Banner