Pemkab Balangan

Husin Terpilih Jadi Ketua BKPRMI Balangan Periode 2023-2027

H. Husin terpilih sebagai Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPMRI) Kabupaten Balangan periode 2023-2027

Featured-Image
Ketua BKPRMI Kabupaten Balangan Periode 2023-2027, H Husin (Tengah). Foto-apahabar.com/Hendry

bakabar.com, PARINGIN - H Husin terpilih sebagai Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPMRI) Kabupaten Balangan periode 2023-2027

Musyawarah Daerah (Musda) VI Dewan Pengurus Daerah BKPRMI yang dibuka oleh Bupati Balangan, H Abdul Hadi diwakili Kadis Kesbangpol, H Syarifuddin Thailah di Aula Ponpes Al Hasaniyah Layap Paringin, Sabtu (4/3).

"Terima kasih kepada BKPRMI Kabupaten Balangan yang sudah bersinergi dengan pemerintah daerah dalam bidang Alquran dan Agama," ucap Syarifuddin dalam pidato.

Sementara itu, Husin, Ketua BKPRMI Kabupaten Balangan terpilih mengatakan dalam sambutannya.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua unsur yang telah memilih saya menjadi Ketua BKPRMI Kabupaten Balangan periode 2023-2027, dan saya siap melaksanakan Amanah musda," ujarnya.

Lanjutnya, ia mengajak seluruh pengurus untuk lebih memafaatkan kesekretariatan BKPRMI nantinya.

"Mari kita bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka pembinaan generasi Muda yang berakhlakul karimah, saya siap melanjutkan program yang sudah ada," pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut DPW BKPRMI Kalsel, pengurus DPD BKPRMI Balangan, dan DPK Sekabupaten Balangan serta Supervisor.

Editor
Komentar
Banner
Banner